Saturday, 27 April 2024
HomeViralViral, Pelajar SMP di Bandung Dihajar di dalam Kelas Sambil Direkam

Viral, Pelajar SMP di Bandung Dihajar di dalam Kelas Sambil Direkam

Bogordaily.net – Pelajar SMP di Bandung . Dia dihajar teman sekelasnya habis-habisan di dalam kelas.

Parahnya, peristiwa itu sengaja direkam dan kini beredar luas di media sosial. Video perundungan terhadap siswa SMP itu direkam oleh siswa lainnya yang kemudian disebarluaskan ke media sosial.

Dalam video memperlihatkan tindakan kekerasan yang dilakukan oleh pelaku kepada korban. Lokasi kejadian berada di dalam kelas dengan korban dan pelaku yang sama-sama siswa SMP tersebut.

Korban bahkan terlihat beberapa kali dipukul dan ditendang kepalanya oleh pelaku.

Mereka melakukannya dengan cara yang sadis . Terdengar suara tertawa dari dalam video ketika si pelaku melayangkan kakinya ke kepala korban.

Seperti yang dibagikan akun Instagram @kodil0127. Dalam video itu terlihat pelajar SMP di Bandung yang jadi korban itu tersungkur dan diduga pingsan.

Korban tak berdaya, kepalanya dipasang helm lalu dipukuli hingga akhirnya terkapar dan tergeletak di lantai kelas.

Video ini juga dilaporkan akun lainnya.

Bullying di SMP P*** B********* Bandung. Kejadian siang ini pada jam sekolah. Korban adalah keluarga kawan saya, dilarikan ke RS setelah pingsan,” tulis sang pelapor dengan akun Twitter @salmandoang, Jumat 18 November 2022.

Jajaran Polrestabes Bandung kabarnya sudah menerima informasi kejadian bullying ini dan akan melakukan pengecekan ke sekolah tersebut.

“Informasinya sudah kami terima kemarin malam dan hari ini akan dilakukan pengecekan ke lokasi yang diberikan,” tulis akun Instagram @polrestabesbandung.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here