Tuesday, 23 April 2024
HomeViralViral Pengunjung Mal Tak Sengaja Pecahkan Pintu Kaca

Viral Pengunjung Mal Tak Sengaja Pecahkan Pintu Kaca

Bogordaily.net– Seorang wanita pengunjung mal di Serang tak sengaja memecahkan pintu kaca. Video yang merekam detik-detik wanita yang tak lain pengunjung Ramayana Serang, Banten tak sengaja pecahkan pintu kaca itu pun di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @terangmedia, pengunjung Ramayana Serang yang merupakan wanita berkerudung terlihat memegang gagang pintu kaca. Tak lama kemudian pintu tersebut tiba-tiba pecah.

Sebelum pintu kaca pecah, tampak di dekat pintu kaca tersebut ada tiga orang yakni wanita berkerudung tersebut dan dua orang pria. Serpihan kaca juga tampak menimpa bagian kepala pengunjung berkerudung.

“Seorang pengunjung Ramayana Serang diminta uang Rp 2,5 juta setelah memecahkan pintu kaca,” tulis keterangan video yang diunggah di laman Instagram @terangmedia, dilansir SuaraBanten.id, Selasa, 8 September 2022.

Setelah peristiwa tersebut, wanita bernama Maeda itu sempat menyerahkan KTP A saat dimintai pertanggungjawaban oleh pihak mall Ramayana Serang. Ia pun merasa sakit setelah terkena serpihan pintu kaca. Maeda mengaku tak sengaja memecahkan pintu yang tiba-tiba pecah begitu saja saat ia keluar.

“Saya gak tahu, saya juga kaget saat ngebuka pintu tersebut pecah. Pihak keamanan menahan saya dan meminta keluarga untuk datang ke mal. Gak ada luka serius sih, cuma kaget aja,” ujarnya.

Di sisi lain pimpinan pengelola gedung Ramayana Serang, Julian memastikan pihaknya tidak meminta ganti rugi terhadap pengunjung yang memecah kaca tersebut dan menyebut kejadian itu hanyalah salah paham.

“Ini salah paham aja, semua sudah beres, saya juga gak begitu tahu persis. tapi setelah lihat videonya, dia tidak salah kok,” katanya dikutip dari Bantennews.co.id (Jaringan SuaraBanten.id).

“Dan saya gak minta ganti rugi, tadi kan sudah dengar dari pengunjungnya bahwa tidak ada ganti rugi. Saya juga punya rasa kemanusiaan lah,” ujarnya.

Sementara itu unggahan video pengungjung mal tak sengaja pecahkan pintu kaca tersebut menyedot perhatian warganet. Mereka ikut mengomentari peristiwa yang dialami wanita itu.

“Kalau di lihat dari videonya , salah pengelola itu bukan konsumen , bahkan bisa di kenakan sanksi keamanan kontruksi dan bahan bangunan,” komentar warganet.

“Lah harusnyaa customer dapet kompensi dong, kalau ngebahayain customernya gimana?” timpal yang lain.

“Gk diapa2in pecah itu barang, gk logika harus ganti, kecuali ada pemakaian diluar yg seharusnya, ditunjang atau didorong kasar,” ujar warganet.

“Pelanggan menggunakan pintu kaca seperti yang dimaksudkan untuk digunakan. Toko bertanggung jawab secara hukum atas semua kerusakan,” tulis warganet.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here