Friday, 29 March 2024
HomeViralViral Pria Baju Kuning Pukul Orang Pakai Tongkat Baseball

Viral Pria Baju Kuning Pukul Orang Pakai Tongkat Baseball

Bogordaily.net sebuah video yang menunjukkan sikap arogansi seorang pria berbaju kuning yang memukul orang menggunakan tongkat baseball. Video berdurasi tak lebih dari 34 detik tersebut diunggah oleh @bukantuyulancol, Kamis, 10 November 2022.

Diketahui pemukukan itu terjadi di jalan Dinoyo Surabaya. Dalam video terlihat dua orang pria dewasa berkemeja kuning dan berkemeja kotak-kotak hitam terlibat cekcok di bahu jalan.

Pria berkemeja warna kuning tampak memegang tongkat baseball berwarna hitam, saat terlibat cekcok dengan pria berkacamata yang mengenakan kemeja kotak-kotak warna hitam.

Dikutip dari Suryamalang.com, dari ekspresi wajah si pria berkemeja kuning itu, diduga hendak meminta klarifikasi perihal suatu permasalahan terhadap pihak si pria berkemeja kotak-kotak.

Namun, diduga pihak si pria berkemeja kotak-kotak itu, tampak berusaha menjelaskan sesuatu kepada si pria berkemeja kuning.

Bila dilihat hingga akhir video percekcokan tersebut, si pria berkemeja kuning tampak berusaha mengambil ancang-ancang mengayunkan tongkat baseball yang dipegangnya itu, ke arah kepala si pria berkemeja kotak-kotak.

Merasa dirinya hendak diserang, Si pria berkemeja kotak-kotak berusaha melindungi tubuh bagian atasnya dengan sedikit merundukkan kepalanya.

Lantas pria berkemeja kuning tersebut, lantas mengayun tongkat baseball tersebut dari sisi kiri tubuhnya. Diayunkan tepat mengenai pipi sisi kanan si pria berkemeja kotak-kotak.

“Dipukul ya dapat videonya gak,” ujar si pria berkemeja kotak-kotak, seraya melongok ke arah kaca jendela sisi kiri mobil yang semula ditumpanginya.

Di dalam mobil tersebut, diduga terdapat beberapa orang teman dari si pria berkemeja kotak-kotak, yang salah satunya berusaha mengabadikan momen percekcokan tersebut dari dalam kursi penumpang tengah.

Informasinya, insiden tersebut terjadi lima hari lalu, di bahu jalan dekat minimarket di kawasan Jalan Dinoyo, Tegalsari, Surabaya, pada Sabtu, 5 November 2022.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here