Wednesday, 15 May 2024
HomeViralViral Remaja Serang Warkop, Ternyata di dalam Banyak Polisi

Viral Remaja Serang Warkop, Ternyata di dalam Banyak Polisi

Bogordaily.net– Sejumlah polisi berpakaian preman sedang nongkrong di warung kopi alias warkop tiba-tiba diserang sekelompok remaja. Video yang memperlihatkan detik-detik remaja serang warkop yang di dalamnya terdapat polisi itu pun di media sosial.

Dalam video yang beredar, terekam suasana di dalam warkop yang tampak ramai. Sejumlah pria tengah nongkrong sambil menikmati kopi di warkop yang berada di kawasan Jalan Pengayoman, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan itu.

Tak lama kemudian suasana santai itu pun berubah. Dari luar terdengar suara keributan. Sejumlah orang berada di luar berlari ke dalam untuk menyelamatkan diri. Sontak, para polisi yang berada di dalam warkop langsung mengeluarkan senjata api dan menembakkan tembakan peringatan sambil mengejar para pemuda tersebut.

Video remaja serang warkop diunggah berbagai akun di media sosial. Salah satunya akun Instagram @infojakbar24.

“Sejumlah remaja serang warkop, ternyata banyak anggota polisi yang sedang istirahat,” tulis keterangan yang diunggah akun Instagram @infojakbar24.

Warganet yang menyaksikan video itu pun memberikan komentarnya.

“Wkwkwk salah waktu dn tempat,” komentar warganet.

“Abezz tuh para pelaku,salah masuk sarang seh,macan lg nyantai ngopi d ganggu…,” imbuh warganet.

“Ngerush pake golok, gk tau yg di rush sudah full looting,” kata warganet.

Polisi pun membenarkan aksi tersebut.

“Saya di lokasi kejadian bersama anggota pada saat itu,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Reonald Truly Simanjuntak, sebagaimana dilansir Liputan6.com, Selasa, 8 November 2022.

Reonald mengatakan aksi itu bermula dari keributan yang terjadi antara sejumlah kelompok remaja yang terjadi di sekitar warung kopi. Sejumlah remaja yang kemudan lari ke dalam warung kopi untuk menyelamatkan diri.

“Tukang parkir teriak kita diserang karena ada yang berkelahi dan masuk ke warkop. Jadi kami juga kaget,” ujarnya.

Dalam peristiwa tersebut, polisi menangkap tujuh terduga pelaku . Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti busur panah dan senjata tajam lainnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here