Wednesday, 24 April 2024
HomeViralViral Siswa Naik ke Atap Sekolah, Diduga Ingin Bunuh Diri

Viral Siswa Naik ke Atap Sekolah, Diduga Ingin Bunuh Diri

Bogordaily.net – Aksi seorang siswa di Pamekasan, Madura naik ke atap diduga berniat bikin heboh satu sekolah. Momen tersebut diunggah oleh akun Instagram @rudi_hermanto2002.

“Siswa ini diduga berniat dengan cara menaiki atap sekolah di ,” tulisan dalam video, dikutip dari Yoursay.id, Kamis, 3 November 2022.

Dalam rekaman video berdurasi singkat itu memperlihatkan seorang siswa yang mengenakan seragam putih abu-abu sudah berada di atap sekolah. Ia berada di atap lantai dua gedung .

Tatapan mata siswa ini tampak putus asa apabila dilihat dari jauh. Aksinya yang diduga berniat membuat guru serta teman-teman satu sekolahnya khawatir.

Anggota Polres Pamekasan datang untuk membantu membujuk agar siswa tersebut turun. Ada empat orang pria terlihat naik ke atap sekolah.

Beruntungnya siswa itu mau dibujuk untuk turun dari atap sekolah. Seorang pria yang memakai kaos kuning memeluk siswa ini.

Ia pun dibantu turun dari atap sekolah oleh empat orang pria yang membujuknya. Ketika sudah sampai di bawah siswa tersebut ditenangkan oleh anggota polisi.

“Akhirnya siswa tersebut mau turun dan segera ditenangkan oleh pihak polisi,” keterangan video.

Video siswa yang didug berniat dengan naik ke atap sekolah menarik perhatian netizen.

Bahkan memberikan dukungan untuk dilakukan pendampingan terhadap siswa yang diduga ingin itu.

“Ya Allah tolong dong, orang-orang yang berada di sekitar adiknya untuk bisa merangkul pakai hati. Kasihan adiknya mentalnya lagi benar-benar down butuh support lingkungan,” ujar seorang warganet.

“Patut ditelusuri, pasti ada alasannya dia nekat untuk seperti itu, entah ada masalah kekuarga atau korban bully di sekolah,” kata yang lain.

“Kasihan harus didampingi terus ada apa di hidupnya,” tanggapan lainnya.

“Sudah ada bakat ke arah lebih ke situ. Mohon dampingan bapak ibu guru,” imbuh warganet yang lain.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here