Viral Video KDRT! Pria Pukul Wanita di Depan Anak Kecil

Menu

Mode Gelap
Info Terkini Gempa Menurut BMKG, Sabtu 28  Januari 2023 Link Streaming Man City vs Arsenal, Aman dan Legal Catat, Ini Nomor Hotline Pengaduan Penculikan Anak di Kota Bogor Doa Buka Puasa Rajab 2023 dan Qadha Ramadhan Lengkap Pasar Kaget di Taman Heulang Dikeluhkan Warga, Sahib Khan Usulkan Relokasi

Viral · 6 Nov 2022 12:48 WIB

Viral Video KDRT! Pria Pukul Wanita di Depan Anak Kecil, Pelaku Ditangkap


 Tangkapan layar video viral seorang pria memukul wanita di depan seoran g anak kecil.(Instagram/ @jakut.info/Bogordaily.net) Perbesar

Tangkapan layar video viral seorang pria memukul wanita di depan seoran g anak kecil.(Instagram/ @jakut.info/Bogordaily.net)

IIMS

Bogordaily.net–  Aksi kekerasan terhadap seorang wanita lagi-lagi viral di media sosial. Kali ini seorang pria diduga melakukan KDRT dengan memukul wanita di depan anak kecil hingga menangis viral. Tak menunggu lama pelaku pun ditangkap.

Video yang merekam aksi pria memukul wanita di depan anak kecil tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @jakut.info.

“KDRT kembali terjadi. Kekerasan kepada perempuan terekam video amatir terlihat seorang pria memukul diduga istrinya sendiri di depan umum dan di depan anaknya,” tulis keterangan video yang diunggah di Instagram @jakut.info.

“Menurut informasi kejadian tersebut di Jalan Cilobak Raya Pangkalan Jati Cinere Depok,” sambungnya.

Dalam video yang beredat seorang pria tampak memukul wanita di depan anak kecil. Pria yang memakai hitam itu berjalan menuju wanita dengan seorang anak kecil.

Tak lama kemudian pria tersebut memukul wanita di depan anak tersebut hingga sang anak menangis. Warga sekitar yang melihat kejadian itu pun berusaha melerai.

Unggahan video viral KDRT pria memukul wanita di depan anak kecil seketika menyedot perhatian. Warganet yang menyaksikan video tersebut sebagian besar geram dan memberikan beragam komentarnya.

“Tinggalin. Cerai aja. Soal anak bisa nnti dijelaskan. Dari pd kesiksa dan anaknya masih kecil ngeliat gt tiap harinya,” komentar warganet.

“Lembek amat jdi lelaki beraninya sm wanita,” tulis warganet.

“Senggaknya kalo kesel banting banting motor aja jangan mukul istri nya, kalo emang udah gamau lepasin masih banyak yang mau ama istrinya,” timpal yang lain.

“Depan orang banyak aja berani, gmn kalo lg dirumah peluk jauh buat mbaknya,” ujar warganet.

Sementara itu polisi pun segera turun tangan usai video pria memukul wanita viral di media sosial. Bahkan, pelaku disebut telah ditangkap.

“Sudah (ditangkap), baru saja,” ujar Kasat Reskrim Polres Depok AKBP Yogen Heroes Baruno dilansir Detik.com, Minggu, 6 November 2022.

Hingga kini belum diketahui apakah pria tersebut merupakan suami dari korban atau bukan. Sebab, di media sosial ramai dinarasikan sebagai KDRT.

“Masih dalam pemeriksaan,” kata Yogen.

Ia menyebut pihaknya akan segera menggelar konferensi pers terkait aksi penganiayaan itu.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

Artikel ini telah dibaca 7,200 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Duh Kotoran Ayam Menumpuk di Teras Gegara Tetangga, Bikin Enek

28 January 2023 - 20:02 WIB

kotoran ayam di teras

Arti Buri Beceng, Bahasa Madura yang Viral di TikTok, Bisa Bikin Orang Ngamuk

28 January 2023 - 12:40 WIB

Arti Buri Beceng, Bahasa Madura yang Viral di TikTok, Bisa Bikin Orang Ngamuk

Ngeluh ke Jakarta Cuma Dapet Capek, Sultan Akhyar ‘Mandi Lumpur’ Colek Raffi Ahmad

27 January 2023 - 15:41 WIB

Viral, Bocah Pinjam Beras ke Tetangga: Nanti Ayah Gajian Diganti Bu

27 January 2023 - 13:51 WIB

Viral! Guru Lakukan Simulasi Bahaya Merokok Pada Paru-paru Menggunakan Botol, Bikin Kagum Netizen

26 January 2023 - 20:57 WIB

guru simulasi bahaya rokok

Gegara Takut Sunat, Seorang Pria Pulang Setelah Kabur Selama 25 Tahun

26 January 2023 - 19:37 WIB

Pria takut sunat
Trending di Viral