Thursday, 25 April 2024
HomeViralViral Video KDRT! Pria Pukul Wanita di Depan Anak Kecil, Pelaku Ditangkap

Viral Video KDRT! Pria Pukul Wanita di Depan Anak Kecil, Pelaku Ditangkap

Bogordaily.net–  Aksi kekerasan terhadap seorang wanita lagi-lagi di media sosial. Kali ini seorang pria diduga melakukan dengan memukul wanita di depan anak kecil hingga menangis . Tak menunggu lama pelaku pun ditangkap.

Video yang merekam aksi pria memukul wanita di depan anak kecil tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @jakut.info.

kembali terjadi. Kekerasan kepada perempuan terekam video amatir terlihat seorang pria memukul diduga istrinya sendiri di depan umum dan di depan anaknya,” tulis keterangan video yang diunggah di Instagram @jakut.info.

“Menurut informasi kejadian tersebut di Jalan Cilobak Raya Pangkalan Jati Cinere Depok,” sambungnya.

Dalam video yang beredat seorang pria tampak memukul wanita di depan anak kecil. Pria yang memakai hitam itu berjalan menuju wanita dengan seorang anak kecil.

Tak lama kemudian pria tersebut memukul wanita di depan anak tersebut hingga sang anak menangis. Warga sekitar yang melihat kejadian itu pun berusaha melerai.

Unggahan video pria memukul wanita di depan anak kecil seketika menyedot perhatian. Warganet yang menyaksikan video tersebut sebagian besar geram dan memberikan beragam komentarnya.

“Tinggalin. Cerai aja. Soal anak bisa nnti dijelaskan. Dari pd kesiksa dan anaknya masih kecil ngeliat gt tiap harinya,” komentar warganet.

“Lembek amat jdi lelaki beraninya sm wanita,” tulis warganet.

“Senggaknya kalo kesel banting banting motor aja jangan mukul istri nya, kalo emang udah gamau lepasin masih banyak yang mau ama istrinya,” timpal yang lain.

“Depan orang banyak aja berani, gmn kalo lg dirumah peluk jauh buat mbaknya,” ujar warganet.

Sementara itu polisi pun segera turun tangan usai video pria memukul wanita di media sosial. Bahkan, pelaku disebut telah ditangkap.

“Sudah (ditangkap), baru saja,” ujar Kasat Reskrim Polres Depok AKBP Yogen Heroes Baruno dilansir Detik.com, Minggu, 6 November 2022.

Hingga kini belum diketahui apakah pria tersebut merupakan suami dari korban atau bukan. Sebab, di media sosial ramai dinarasikan sebagai .

“Masih dalam pemeriksaan,” kata Yogen.

Ia menyebut pihaknya akan segera menggelar konferensi pers terkait aksi penganiayaan itu.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here