Wednesday, 8 May 2024
HomeViralViral Video Pria Pukul hingga Tendang Wanita Berkali-kali

Viral Video Pria Pukul hingga Tendang Wanita Berkali-kali

Bogordaily.net–  Seorang pria terekam kamera melakukan terhadap wanita. Pria itu menendang hingga pukul kepala si wanita berkali-kali. Video pria pukul dan tendang wanita ini pun di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang wanita berambut panjang yang menjadi korban sempat berteriak kesakitan sambil menangis. Namun, pria yang memakai baju putih dan celana hitam terus memukulnya.

Video yang merekam oleh pria itu beredar di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @ahmadsahroni88.

“Pak Polisi tolong tangkep ini anak laki-laki yang saya anggep ini anak mental cere… beraninya sama perempuan..,” tulis keterangan video yang diunggah di laman Instagram @ahmadsahroni88.

Warganet yang melihat video itu pun tampak geram. Mereka pun memberikan beragam komentarnya.

“Tangkap please jangan kasih ampun , jangan boleh damai ( kasian anak cewek itu pasti trauma),” tulis warganet.

“Tangkap juga pembuat video dan orang-orang yg berada dsana, karena tahu ada kekerasan cuma berdiam hanya merekam video saja,” kata warganet.

“infonya mereka kakak adek, si kakak kerja cari duit si adek di suruh jaga ibu ny lagi sakit eh malah pergi main tgl ibu yg yg lagi sakit al hasil abang nya marah, dapet ny di twitter nih,” komentar warganet.

“Itu kakak adek katanya. Emak nya lagi sakit tapi si adek perempuan malah pergi pacaran. Coba selidiki dulu deh,” timpal yang lain.

“Gak ada alesan apapun , LAKI boleh mukul Perempuan.. SETUJU BANG @ahmadsahroni88 TANGKAP NIH BOCAH,” ujar warganet.

Sementara itu Kepala Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyebut bahwa peristiwa tersebut terjadi di Sabah, Malaysia.

“Barusan dapat info itu TKP (tempat kejadian perkara) di Sabah, Malaysia,” kata Dedi dikutip dari Detik.com, Selasa, 1 November 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here