Thursday, 28 March 2024
HomeViralViral Video Seorang Warga Jeddah Tuntaskan Shalat di Tengah Banjir

Viral Video Seorang Warga Jeddah Tuntaskan Shalat di Tengah Banjir

Bogordaily.net – bandang sungguh mengerikan. itu terjadi di kota Jeddah, pada Kamis, 24 November 2022. Beredar pula video seorang warga tengah melakukan ibadah shalat ditengah terjangan .

yang menerjang Kota Jeddah, menelan korban jiwa. Dilaporkan dua orang tewas akibat bandang di Kota Jeddah.

Namun, ditengah derasnya hujan dan terjangan beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria tengah melakukan shalat.

Video yang diunggah melalui akun media @Indonesiengaji.id berdurasi 13 detik itu, seorang pria warha Jeddag berjubah putih, berdiri ditengah banjir.

Pria itu tetap menunaikan sholat pada waktu nya ditengah hujan deras dan dia terjebak dalam banjir besar yang menimpa warga Jeddah Saudi Arabia.

Dalam rekaman video banjir bandang yang beredar di Twitter misalnya, air keruh setinggi dada menghantam lingkungan di kota pelabuhan Jeddah.

Beberapa mobil tampak terangkat oleh air banjir sehingga saling bertabrakan di sepanjang jalan sempit. Gambar yang diposting ke media sosial menunjukkan mobil-mobil tersapu di sepanjang jalan melalui aliran air yang deras. Akibat banjir bandang itu menyebabkan dua orang tewas.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here