Thursday, 25 April 2024
HomeViralViral Vidio Bapak-bapak Korban Gempa Cianjur Memakai Pakaian Wanita

Viral Vidio Bapak-bapak Korban Gempa Cianjur Memakai Pakaian Wanita

Bogordaily.net – Dibalik kesedihan atas dampak gempa Cianjur yang terjadi pada Senin 21 November 2022 lalu. Terdapat kelucuan yang menggelitik, bapak-bapak tersebut memakai .

Hal itu lantaran banyak orang-orang yang memberikan donasi pada yang berupa pakaian, ternyata lebih banyak pakaian wanitanya. Sedangkan untuk pakaian laki-lakinya terbatas.

Kabar ini di unggah oleh akun instagram @cimahi24jam yang kemudian juga di unggah oleh orang nomer satu di Jawa Barat yaitu Ridwan Kamil.

“ADA CERITA LUCU DI BALIK GEMPA CIANJUR, aya titip pesan tipara pengungsi baraya, saurna upami ngintun bantuan pakaian ulah acuk istri wae, hawatos pamegetna teu kabagean”, tulisan di foto unggahan akun instagram @cimahi24 jam yang diunggah pada Sabtu 26 November 2022.

Pada video itu, terlihat sejumlah pria memakai baju wanita sampai dengan menggunakan kerudung.

Beberapa orang terdengar tertawa saat para pria tersebut memberikn sebuah testimoni. Aksi mereka pun direkam oleh para pengungsi lainnya.

Selain itu, sekelompok pria yang menggunakan tersebut mengatakan Hatur nuhun parantos katampi bantosanna, katampi pisan, (Terima kasih sudah diterima bantuannya, sangat diterima).

Aksi kocak sekelompok pria tersebut, sedikitnya menjadi hiburan untuk mengurangi penderitaan yang mereka alami sebagai korban bencana gempa Cianjur.

Beberapa warga net pun tak luput untuk mengomentari vidio sekelompok pria yang menggunakan itu, banyak yang berkomentar positif atas aksi tersebut.

“Mendadak jadi eceu eceu weh si mamang teh,” ujar aku @sel**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here