Friday, 29 March 2024
HomeViralViral Wanita Terobos Paspampres, Nekat Masukkan Tangan ke Mobil Presiden Jokowi

Viral Wanita Terobos Paspampres, Nekat Masukkan Tangan ke Mobil Presiden Jokowi

Bogordaily.net – Aksi wanita nekat main terobos hingga masukkan tangan ke di sosial media. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo.

“Seorang wanita nekat terobos dan memasukkan tangan ke pagi ini.” keterangan unggahan video seperti dikutip dari Yoursay.id, Kamis, 17 November 2022.

Dalam rekaman video berdurasi singkat itu terlihat iring-iringan sedang melintas di Jalan Thamrin, Denpasar, Bali pada Kamis, 16 November 2022. Awalnya iring-iringan melintas dengan lancar.

Tiba-tiba seorang wanita dari arah depan menerobos paspamres yang mengendarai sepeda motor. Wanita yang memakai kemeja putih dengan setelan celana biru tersebut lari ke arah mobil yang ditumpangi oleh Presiden Jokowi.

Kondisi saat itu, kaca mobil yang ditumpangi Presiden Jokowi terbuka untuk menyapa warga Bali. Wanita yang menerobos paspamres tadi langsung memasukkan tangan ke .

Anggota paspamres yang naik sepeda motor berada di samping langsung mengamankan wanita ini. Mobil yang dikendarai oleh Presiden Jokowi tampak melaju pelan gegara aksi wanita tersebut.

Beberapa anggota paspamres yang lain datang untuk membantu mengamankan wanita itu. Namun, butuh waktu beberapa saat agar bisa menarik mundur wanita ini.

Akhirnya, wanita tersebut diamankan usai menerobos paspamres dan memasukkan tangan ke mobil yang ditumpangi Presiden Jokowi. Belum diketahui motif wanita itu nekat menerobos paspamres dengan menghampiri .***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here