Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaWadahi Bakat Anak-Anak, Wilayah Babinsa Kelurahan Mekarwangi Gelar Kompetisi Bola

Wadahi Bakat Anak-Anak, Wilayah Babinsa Kelurahan Mekarwangi Gelar Kompetisi Bola

Bogordaily.net – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mewadahi bakat anak-anak dalam dunia , salah satunya seperti kompetisi sepak usia 10 tahun di wilayah binaan Bintara Pembina Desa () , Pelda Hairul W.

Bintara Pembina Desa () , Pelda Hairul W terjun langsung memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak yang bertanding di wilayah RT 03/RW 01, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Minggu 13 November 2022, pukul 08.00 WIB.

Pertandingan sepak anak-anak itu berjalan seru dan menghibur, dan diikuti oleh 10 team yang bertanding.

“Anak-anak tentunya sangat senang, karena bakat atau hobi mereka tersalurkan dan difasilitasi. Mereka tentunya ingin menampilkan yang terbaik dihadapan para pendukungnya,” kata Pelda Hairul W, Minggu, 13 November 2022.

Ia menambahkan, kompetisi ini sekaligus mencari bibit muda dalam dunia sepak khususnya di wilayah Kelurahan . Nantinya melalui kompetisi ini, para mental dan bakat anak-anak akan semakin mumpuni dan terlatih.

Terlebih mereka medapat dukungan langsung dari keluarga dan teman-teman mereka, hal itu membawa dampak positif untuk membentuk karakter sportif dan memperkuat mental para pemain untuk ke jenjang berikutnya.

“Antusias luar biasa, mereka bertanding sangat sengit, namum tetap menjunjung tinggi nial-nilai sportifitas dalam bermain. Selama kegiatan berlangsung, berjalan aman dan tertib, semoga ke depannya akan ada lagi kompetisi,” tutup Pelda Hairul W. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here