Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaWajah Tirus dengan Hifu Treatment di Bunga Aesthetic Clinic

Wajah Tirus dengan Hifu Treatment di Bunga Aesthetic Clinic

Bogordaily.net – Banyak sekali promo yang dihadirkan di bulan November kali ini. akan memberikan diskon gede-gedean tanpa syarat untuk Anda yang ingin membuat wajah menjadi tirus yakni dengan Hifu .

Hifu ini bisa menjadi solusi hemat untuk Anda semua karena perlu diketahui harga normal ini senilai Rp 1,5 juta. Tak tanggung-tanggung, memberikan potongan hingga Rp 1 juta jadi Anda hanya perlu membayar sebesar Rp 500 ribu.

Manfaat hifu treatment yang perlu Anda ketahui selain meniruskan pipi adalah mengurangi kerutan, mengencangkan kulit, mempertegas garis rahang, dan menstimulasi produksi kolagen.

“Hifu adalah alat yang fungsinya untuk menstimulasi kolagen, bekerjanya dengan gelombang ultrasound. Biasanya dia terlihat di tiga sampai hari setelah treatment dan bisa bertahan hingga enam bulan,” jelas Dokter Kecantikan , dr Maulidya Annisa kepada Bogordaily.net saat memberikan penjelasan.

Perlu dicatat, promo hifu treatment ini hanya berlaku sampai tanggal 14 November 2022. Jadi sampai kelewatan tanggalnya dan buruan mampir ke Komplek Ruko 24, Jalan Sholeh Iskandar, RT.01/RW.05, Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sarael, Kota Bogor.

Selain itu, juga memfasilitasi costumer yang ingin melakukan konsultasi mengenai keluhan-keluhan yang dirasakan, atau bingung ingin melakukan treatment yang sekiranya cocok terhadap permasalahan kulit.

Tenang saja, konsultasi dokter yang disediakan gratis untuk costumer tanpa memungut biaya. Registrasinya pun free untuk seluruh pengunjung.

Asyik banget kan treatment di ! Harga murah dan hemat dikantong. Bagi Anda yang mau informasi lebih lanjut bisa kepo-kepo di akun Instagramnya @bungaaestheticclinic. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here