Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorWakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Soroti Proyek Rp1,1 Miliar Pemeliharaan Stadion Pakansari

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Soroti Proyek Rp1,1 Miliar Pemeliharaan Stadion Pakansari

Bogordaily net – Wakil Ketua , KH Agus Salim menyoroti pengerjaan pemeliharaan GOR Stadion Pakansari.

Agus Salim menegaskan, bakal mengawasi pengerjaan pemeliharaan GOR Stadion Pekansari yang telah menelan anggaran sebesar Rp 1,1 miliar.

“Kalau pelaksanaan pemeliharaan Stadion Pakansari itu ada kejanggalan nanti kami akan evaluasi pastinya, bahkan kita juga akan mengecek secara langsung serta mempertanyakan LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggungjawaban),” kata Agus Salim.

Kemudian, dirinya juga bakal meminta Komisi III untuk turun guna mengecek dan mengawasi pekerjaan pemeliharaan atau pengecatan GOR Stadion Pakansari Cibinong tersebut.

“Semuanya akan kita cek secara menyeluruh dengan sistem pengawasan, bahkan komisi terkait juga nanti akan kita minta untuk turun mengawasi dan nantinya apabila tidak sesuai. Kita akan memberikan surat rekomendasi kepada Dinas terkait dan penyedia jasa,” jelasnya.

Agus Salim mempertanyakan semua pihak harus memiliki pengawasan terutama soal anggaran pekerjaan proyek, sebab ini bukan hanya tugas saja.

“Kita harus mengecek laporannya seperti apa dan ada lembaga terkait turun atau tidak, misalnya seperti inspektorat dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) gimana, sebab pengawasan ini tidak boleh asal-asalan,” pungkasnya.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here