Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaWales Tersingkir di Piala Dunia 2022, Bagaimana Masa Depan Gareth Bale?

Wales Tersingkir di Piala Dunia 2022, Bagaimana Masa Depan Gareth Bale?

Bogordaily.net– Perjuangan di Qatar berakhir. Mereka kalah 0-3 saat melawan Inggris dan berada di posisi terbawah klasemen Grup B dengan raihan satu poin. Seiring tersingkirnya Timnas , sang kapten mengungkapkan soal masa depan karir internasionalnya.

menepis kabar bahwa pertandingan melawan Inggris akan menjadi penampilan terakhirnya bersama timnas

“Saya akan terus melakukannya selama saya bisa dan selama saya menginginkannya,” kata kapten itu kepada BBC Sport sebagaimana dikutip Suara.com dari Sky Sport.

“Ini adalah momen yang sulit sekarang. Tapi kami akan bertanding lagi. Kami memiliki laga kualifikasi [untuk Kejuaraan Eropa] mulai bulan Maret,” sambungnya.

“Kami memiliki beberapa bulan untuk menjauh dari sepak bola internasional sekarang, yang jelas mengecewakan,” ujar penyerang berusia 33 tahun ini.

Soal apakah masih akan terlibat dalam kampanye kualifikasi Euro, dia mengaku berharap seperti itu.

Bale kecewa timnya tersingkir dari . Meski demikian ia ingin menekankan bahwa hal itu tidak boleh menghilangkan pencapaian mengakhiri penantian panjang mereka menunggu selama 64 tahun untuk tampil di putaran final Piala Dunia.

“Semua orang kecewa. Saya pikir kami semua bangga dengan apa yang telah kami capai untuk sampai di sini. Kami harus melihat seberapa jauh kami telah melangkah,” kata Bale lagi.

“Tentu saja, kami ingin sekali lolos dari grup, tetapi sepak bola itu sulit. Tim melewati laju yang baik dan buruk, dan kami tidak memenuhi harapan kami di turnamen ini,” sambung .***

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here