Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorWarga Balumbang Jaya, Digegerkan Penemuan Mayat di Sungai

Warga Balumbang Jaya, Digegerkan Penemuan Mayat di Sungai

Bogordaily.net Kampung Sawah, RT.02/RW.12, Kelurahan Balumbang Jaya digegerkan dengan mayat laki-laki di Ciapus, Kota Bogor pada Rabu 9 November 2022.

Mayat laki-laki tersebut ditemukan oleh seorang yang sedang mencari rongsokan di sekitaran Ciapus. Saat ditemukan, kondisinya setengah telanjang dan tersangkut di bebatuan , layaknya boneka.

Sekitar pukul 06.30 WIB, saksi mata bernama H Manta (60) sedang mencari rongsokan di pinggiran Ciapus. Karena curiga melihat sesuatu mengambang dan nyangkut seperti boneka dan menimbulkan rasa penasaran, H Manta mendekati melihat langsung dari dekat ternyata mayat seorang laki-laki.

Babinsa Kelurahan Balumbang Jaya Serda Desben Manullang ikut mengevakuasi mayat laki-laki bersama sekitar untuk dibawa ke RSUD Kota Bogor.

“Saksi yang melihat dan menemukan mayat tersebut melaporkan kepada Ketua RT.02 Iwan. Setelah menerima laporan, RT.02 Iwan melaporkan lagi ke RW.12 Edi Marjuki dan langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut,” kata Babinsa Kelurahan Balumbang Jaya Serda Desben Manullang dalam keterangan tertulis kepada Bogordaily.net.

Kemudian Ketua RW bersama membawa mayat tersebut ke pinggiran dalam keadaan meninggal dunia. Kejadian itu tersebut kemudian dilaporkan kepada petugas wilayah.

Setelah dilakukan evakuasi pengangkatan mayat, kata Serda Desben Manullang, dia mendatangi lokasi dan berkoordinasi dengan pihak lainnya untuk segera dilakukan penanganan lebih lanjut.

Pukul 07.30 WIB, petugas Polresta Bogor Kota membawa mayat ke RSUD untuk dilakukan autopsi, selanjutnya kasus ditangani oleh Posek Bogor Barat. (Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here