Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorWarga Ngeyel Lewati Jalan Cor di Ciampea, Kades Minta Jalan Ditutup

Warga Ngeyel Lewati Jalan Cor di Ciampea, Kades Minta Jalan Ditutup

Bogordaily.net – Kepala Desa , Suparman angkat bicara mengenai video para pengendara di , yang melewati perlintasan jalan cor dalam keadaan basah yang viral di media sosial.

Ia mengungkapkan di area sekitar sudah ditaruh pembatas untuk tidak melewati jalan tersebut.

“Pada masa bodo, padahal udah ada batasnya. Tetep aja di terobos. Saya sudah pernah nangkap orang yang menerobos, waktu itu satu orang. Ngomongnya nggak tahu, padahal udah ada pembatas, main nyelonong aja,” ungkap Kepala Desa , Suparman, Selasa, 8 November 2022.

Suparman juga membenarkan bahwasanya terdapat ratusan pengendara yang melewati pengecoran jalan, hingga akhirnya rusak akibat dilintasi pada saat keadaan cor masih basah.

Dia pun meminta pihak Polsek setempat untuk menutup akses jalan.

“Saya ngomong ke anggota polsek untuk tutup aja sekalian. Cuma kontraktornya harus deal-deal an dengan petugas setempat berapa hari gitu siapnya buat ngecor,” tungkas Suparman.

Sementara, diketahui dalam video yang beredar dalam unggahan @bogordailynews, para pengendara motor memenuhi jalan kawasan , Kabupaten Bogor sehingga menimbulkan kepadatan arus lalu lintas di jalan tersebut.

Kemudian, pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga dan merawat fasilitas yang sudah diperbaiki oleh pemerintah.

“Mari kita menjaga jalan yang sedang diperbaiki oleh pemerintah karena fasilitas ini milik bersama. Kalau kita menjaga semua, pasti hasilnya juga bagus maksimal. Sekarang belum apa-apa udah hancur gitu kan jadi lama lagi,” terangnya. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here