Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorWaspada! Penculik Anak Berkeliaran di Bogor Utara

Waspada! Penculik Anak Berkeliaran di Bogor Utara

Bogordaily.net – Seorang perempuan diduga anak, di wilayah Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, berhasil diamankan . Dalm video yang beredar di media sosial, nampak terduga tersebut dikerumuni banyak sekitar yang tengah mengamankannya.

Terduga pelaku anak tersebut mengaku sebagai Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ), saat aksinya dicurigai oleh sekitar. Dalam video yang dilihat, nampak mengerumuni terduga pelaku. Wanita ini nampak duduk di teras rumah salah satu Kelurahan Tanah Baru.

mulai dari orang dewasa hingga anak-anak nampak mengerumuni wanita ini. Kemudian salah seorang ibu-ibu terus mencecar pertanyaan kepada terduga penculik tersebut, meski terduga penculik tetap tak mau menjawabnya.

“Culik inimah, gamungkin orang gila, pasti ada yang nyuruh,”kata salah seorang dalam video tersebut

Sementara itu, Kapolsek Bogor Utara, Kompol Engkus Kuswaha, mengatakan, ada wanita yang diamankan . Kemudian wanita itu diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Bogor Kota.

Meski demikian, ia belum bisa memberikan keterangan lebih jelasnya, terkait benar atau tidaknya mengenai wanita dalam video yang diduga melakukan percobaan penculikan.

“Karena, masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut. Saya belum tahu (hasil) pemeriksan, saya belum bisa bicara. Masih diperiksa di Polres. Kita bawa ke Polres, karena di Polsek tidak ada Unit PPA,” jelasnya.

(Muhammad Irfan Ramadan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here