Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanWendy Walters Resmi Gugat Cerai Reza Arap

Wendy Walters Resmi Gugat Cerai Reza Arap

Bogordaily.net–  Setelah ramai soal kisruh rumah tangganya, Wendy Walters resmi menggugat . Gugatan pasangan yang menikah pada 2021 lalu dan belum dikaruniai anak itu telah terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

“Betul, memang sesuai data di SIPP kami, perkara itu ada,” ujar Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Tumpanuli Marbun dikutip dari Suara.com, Rabu, 16 November 2022.

Berdasar informasi yang tertera di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Utara, gugatan cerai Wendy Walters tercatat dengan nomor register 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr.

Dalam kolom data diri para pihak, tercatat nama Wendy Meilina Leo sebagai penggugat yang merupakan identitas asli Wendy Walters. Kemudian nama Reza Oktovian yang merupakan identitas asli tertulis di bawah kolom tergugat.

Dalam berkas SIPP dicantumkan pula bahwa gugatan cerai Wendy Walters terdaftar sejak 27 Oktober 2022.

Sebelumnya ramai diberitakan rumah tangga dan Wendy Walters menjadi sorotan. Hubungan mereka kabarnya tidak harmonis karena diduga selingkuh dengan perempuan lain.

Kabar perselingkuhan dibenarkan Wendy Walters dan menyebut sudah terjadi sejak mereka masih pacaran.

“Kenapa sempat nggak ketahuan sama aku, ya karena memang rapi dan orang-orang sekitar dia ngebantu semua,” jelas Wendy Walters.

Wendy Walters. (Instagram/@wendywalters/Bogordaily.net)

Rupanya sempat menggugat cerai Wendy Walters ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 17 Maret 2022. Namun ia mencabut gugatan pada 31 Maret 2022.

Berdasar informasi terakhir, dan Wendy Walters sudah tidak tinggal serumah lagi karena sering terlibat percekcokan.

Dalam podcast Luna Maya di YouTube beberapa waktu lalu Wendy Walters menyebut apa yang terjadi sebenarnya lebih parah dari apa yang diberitakan media.

“Apa yang sebenarnya terjadi itu lebih parah daripada apa yang media tulis. Tapi aku nggak punya kapasitas untuk ngejelasin itu semua,” kata Wendy Walters.

Sambil menahan tangis Wendy Walters terkejut ketika tahu bahwa banyak melakukan perselingkuhan.

“Awalnya itu aku nggak tahu kalau sejauh itu dan sebanyak itu,” imbuhnya.

Wendy Walters pun trauma dan menjadi sulit percaya ke orang lain.

“Karena aku ngerasa ‘badut' aja selama ini, tanpa tahu apa-apa dan baru tahunya itu baru belakangan ini saat sudah menikah,” imbuhnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here