Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanWonyoung IVE Disebut Selebriti Nomer 1 yang Paling Diinginkan Banyak Sutradara

Wonyoung IVE Disebut Selebriti Nomer 1 yang Paling Diinginkan Banyak Sutradara

Bogordaily.net – Meskipun tidak memiliki pengalaman akting, Jang Wonyoung banyak menerima tawaran untuk bermain Korea (Drakor).

Tim produksi film mengatakan bahwa mereka akan tetap memilih bahkan jika mereka mengambil risiko, dan banyak produser berusaha untuk mendapatkan Jang Wonyoung.

“Jang Wonyoung sekarang bertanggung jawab atas model periklanan untuk perusahaan telekomunikasi yang membuat Seolhyun menjadi ikon. Ini adalah bagian yang berbicara baik tentang masalah dan ketenaran Jang Wonyoung,” ucap seorang Pejabat produksi .

Meskipun citra ‘Produce 48', center IZ*ONE, dan anggota utama kuat, pejabat produksi mengatakan bahwa Wonyoung memiliki potensi untuk mengubah diri menjadi aktris.

“Karakter yang masih muda atau memiliki citra putri yang mewah sangat cocok dengan Jang Wonyoung. Meskipun ia tidak memiliki pengalaman akting, saya pikir ia dapat mencernanya tanpa kesulitan karena citranya sangat cocok. Sejak awal penulisan, Jang Wonyoung adalah karakter dalam , jadi wajar untuk menyerahkan naskahnya terlebih dahulu,” tambahnya.

Namun, sulit untuk melihat Jang Wonyoung berakting dengan mudah. Ini karena jadwalnya yang sibuk dengan aktivitas dan berbagai pemotretan komersial.

Mendengar kabar tersebut, berikut adalah beberapa komentar netizen Korea:

“Aku pikir itu terlalu dini baginya untuk debut sebagai aktris, tapi aku berharap dia akan mempertimbangkan bahwa ia benar-benar menawan dan baik,”

“Dengan wajahnya yang ekspresif, aku jadi sangat menantikannya,”

“Wonyoung terlihat sangat cantik dengan Hanbok, aku pribadi berharap dia akan memainkan peran seorang putri dalam sejarah,”

“Aku tidak sabar menunggu hari dimana Wonyoung debut sebagai aktris Menumbuhkan apa pun yang dia lakukan. Aku bersedia menunggu selama 10 tahun untuk melihat Annyeongz debut sebagai aktris… Silakan ambil kesempatan jika ada kesempatan,”

“Aku ingin melihat bintangnya dalam romantis-comedy.”

“Aku harap dia akan membintangi seperti “Dream High”.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here