Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaWujud Cinta terhadap Rasulullah, Babinsa Hadiri Maulid Nabi

Wujud Cinta terhadap Rasulullah, Babinsa Hadiri Maulid Nabi

Bogordaily.net () Kelurahan , Serda Dedi Jumaedi menghadiri kegiatan di Kantor Kelurahan RT 01/ RW 11 Kelurahan , Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Selasa, 8 November 2022.

Sebanyak 60 orang mengikuti kegiatan Maulid Nabi bertajuk ‘Hikmah sebagai ‘Semangat Kepedulian kepada Sesama'. Kegiatan tersebut sebagai implementasi dan suri tauladan yang baik, sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Ustadzah Siti Robiah Adawiyah memberikan ceramah kepada para hadirin mengenai hikmah memahami kelahiran Nabi Muhammad SAW. Dalam acaranya, dirinya menuturkan Rasullulah yang kelak sebagai pemberi syafa'at dan penolong di yaumil akhir.

Selain itu, banyak kajian-kajian positif yang diberikan oleh Ustadzah Siti Robiah Adawiyah kepada jama'ah. Jama'ah pun nampak antusias mengikuti dan mendengarkan kajian yang diberikan.

“Tradisi Maulid Nabi ini merupakan perayaan yang dilakukan oleh umat Islam, untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW sebagai bentuk cinta umatnya,” ungkap () saat menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor Kelurahan , Selasa, 8 November 2022.

Ia mengungkapkan hari Maulid Nabi adalah sebagai perwujudannya rasa cinta umat terhadap Rasulullah.

“Alhamdulillah hari ini sudah terlaksana kegiatan untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad setiap tanggal 12 Rabiul Awal Tahun Hijriah sebagai bentuk perwujudannya rasa cinta kami terhadap Rasulullah,” jelasnya. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here