Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaWujudkan Ketahanan Wilayah, Serda Dedi Jumaedi Hadiri Rapat Program Kerja

Wujudkan Ketahanan Wilayah, Serda Dedi Jumaedi Hadiri Rapat Program Kerja

Bogordaily.net – Salah satu upaya mewujudkan serta kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, Kodim 0606/Kota Bogor terus melakukan pembinaan di wilayah.

Salah satu bentuk nyata dalam mewujudkan yakni dengan melaksanakan pembahasan bersama Muspikel di kantor Kelurahan Ciwaringin Jalan Re Martadinata No.40 RT 01 Rw 11 Kelurahan Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Jumat 4 November 2022.

Terlihat Kelurahan Ciwaringin, Serda Dedi Jumaedi bersama dengan Bhabinkamtibmas tengah berdiskusi bersama muspikel dan juga dihadiri beberapa para warga.

“Kami bersama dengan Bhabinkamtibmas tengah melaksanakan dengan muspikel membahas beberapa di Kelurahan Ciwaringin ,” ujar Serda Dedi Jumaedi kepada Bogordaily.net, Jumat 4 November 2022.

Diketahui ini sengaja dilaksanakan karena penting disampaikan kepada para RW se Kelurahan Ciwaringin.

Serda Dedi Junaedi menambahkan, dalam ini membahas terkait diantaranya penyampaian pelaksanaan RTLH Tahun 2022 dan juga Rutilahu tahun 2022.

Kemudian penyampaian pelaksanaan BSTT Tahun 2022, dan BSPS Tahun 2022, dan juga Verifikasi data PBI Non aktif Tahun 2022.

Selain itu juga dilakukan Verifikasi data DTKS Nol.Tahun 2022, dan sosialisasi Pembentukan Puskesos SLRT Tahun 2022.

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Lurah Ciwaringin, Bhabinkamtibmas, LPM Ciwaringin, Perwakilan dari Dinsos, Kasi Pem, Kasi kemas, Kasi Ekbang, dan juga para Rw se Kelurahan Ciwaringin.

Selama kegiatan pembahasan bersama para muspikel berjalan dengan tertib dan aman. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here