Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorYan's Aquarium, Tawarkan Aneka Macam Ikan hingga Tumbuhan Aquarium

Yan’s Aquarium, Tawarkan Aneka Macam Ikan hingga Tumbuhan Aquarium

Bogordaily.net – Toko air tawar, pada umumnya sudah sering Anda lihat di pasar, lain halnya dengan toko yang satu ini. Yan's , sebuah toko yang berdiri di kawasan Gg.Aut Kota Bogor tepatnya besebrangan dengan RS.Vania Kota Bogor, menawarkan dan menjual aneka macam ikan hias air laut yang cantik untuk dipelihara di dalam .

Bukan hanya ikan hias air laut saja yang yang dijual di Yan's ini.

“Kami disini selain menjual ikan hias, kami juga menjual aksesoris seperti tumbuhan, karang, dan bebatuan. Tak ketinggalan kami juga jual Vitamin untuk perawatan ikan, dan kami juga menawarkan jasa pembuatan juga instalasi ,” ucap pemilik toko.

Yanto Pemilik Toko Yan's .

Untuk memelihara ikan hias air laut ini, cukup merogoh kocek yang terbilang lumayan besar bagi penghobinya, karena  menggunakan air laut asli, juga harus ditanam tumbuhan-tumbuhan laut asli seperti rumput anemon.

Toko ini pun menjual air laut dengan harga Rp 2 ribu rupiah per liter, lain dengan jenis ikan yang dijual mulai dari Rp 7 ribu sampar Rp 300 ribu rupiah per ekor.

Seorang penghobi ikan hias air laut Firmansyah yang sudah sekitar dua tahun menjadi penghobi air laut, mengatakan sengaja datang kesini untuk melihat lihat Ikan jenis lain yang belum ia miliki.

“Saya datang kesini sengaja lihat ikan jenis lain, kalo ada saya mau beli untuk menambah ikan laut untuk dirumah,”tururnya.

Ikan-ikan cantik ini selain indah dipandang mata, dari warnanya yang menjadi daya tarik tersendiri, ditambah lagi dengan tumbuhan laut yang berwarna warni menjadikan penghobi ikan hias makin memburunya. Selain ikan, terumbu karang juga tumbuhan yang berada di toko ini sangat terjaga dan semua serba hidup dan bernyawa. (Hadi Mulya Kurniawan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here