Tuesday, 7 May 2024
HomeKota BogorJelang Lomba P2WKSS Tingkat Provinsi, Yantie Rachim Kunjungi KWT Curug

Jelang Lomba P2WKSS Tingkat Provinsi, Yantie Rachim Kunjungi KWT Curug

Bogordaily.net–  Ketua 1 TP PKK , Bidang Pembinaan Karakter Keluarga, Yantie Dedie Rachim mengunjungi Kelompok Wanita Tani () Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat, , pada Rabu 2 November 2022, pagi hari.

Kunjungannya tersebut dilakukan menjelang penilaian lomba Program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) tingkat Provinsi Jawa Barat. Ia meninjau hasil tani dan ternak para ibu-ibu kader yang akan dilombakan.

Dalam kunjungannya, Yantie Dedie Rachim mengecek berbagai tanaman tani para kader, dan ayam peternak. Ia juga memberikan semangat kepada para ibu-ibu agar terus berinovasi dan kreatif dalam pengembangan pertanian, khususnya di wilayah Kelurahan Curug.

“Semangat terus buat ibu-ibu, jangan berhenti untuk melakukan inovasi dan terobosan untuk kemajuan kelurahan,” ujarnya saat meninjau hasil tani Kelurahan Curug, Rabu 2 November 2022.

Istri wakil wali itu juga menyempatkan diri untuk menyapa para warga sekitar yang hadir dan menyaksikan langsung panen beberapa hasil tani dari Kelurahan Curug serta meninjau peternakan ayam petelur.

Selain itu, kegiatan tersebut juga sekaligus berbagi panen untuk Cegah Stunting (Bapaceting) dan Rabu Makan Tempe (Rante) yang mana dihadiri juga oleh Kepala Dinas DP3A Iceu Pujiati.

Yantie pun mengimbau kepada para ibu-ibu agar senantiasa menjaga pola kesehatan, hal itu sebagai upaya untuk mencegah stunting pada anak khususnya di .

Kegiatan peninjauan itu ditutup dengan sesi foto bersama, yang dihadiri juga oleh camat Bogor Barat, lurah Curug dan sepakat bahwa kemandirian dan inovasi khususnya di bidang pertanian harus terus dikembangkan. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here