Monday, 6 May 2024
HomeKulinerYuk Reservasi! Bree Coffee and Kitchen Sajikan Paket Cooking Class untuk Anda

Yuk Reservasi! Bree Coffee and Kitchen Sajikan Paket Cooking Class untuk Anda

Bogordaily.net – Mau rasakan sensasi berkegiatan sambil masak-masak? menghadirkan yang bisa digabungkan bersama arisan, family gathering atau acara lainnya lho.

menyediakan acara outdoor cooking yang akan dipadu oleh Chef Ferry Pradja yang merupakan seorang chef yang pernah menjadi Head Chef di kapal pesiar Holland America Line dan beberapa hotel besar di banyak negara.

Untuk Anda yang ingin merakan sensasi bersama Chef Ferry di , bisa langsung reservasi dari sekarang. Perlu diketahui, untuk reservasinya sendiri minimal tujuh hari sebelumnya.

Untuk yang ditawarkan mulai dari Rp 200 ribu/pax dan minimal order untuk delapan pax ya. Anda akan disediakan satu starter, satu beverage (minuman) dan satu main course (menu utama).

ini berlokasi di Jalan Raya Cihideung No.36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Sambil memasak bersama Chef Ferry, spot-spot outdoor di juga akan menghipnotis mata Anda dengan keasriannya.

Ditambah view gunung salak dan gede pangrango yang menjulang tinggi menambah keestetikannya. Arsitektur dan interiornya pun sangat alami seperti berada di perdesaan.

Selain itu, juga memiliki area yang cukup luas dengan fasilitas lengkap seperti mushola, toilet yang wangi dan bersih, serta terdapat area indoor yang tak kalah menarik dari  area outdoor-nya.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa hubungi ke nomer 0812 8047 3591 atau telusuri di akun Instagramnya @bree_cijeruk untuk kepo-kepo. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here