Wednesday, 1 May 2024
HomePolitikSsst! Zulkifli Hasan Kasih Kode ke Erick Thohir

Ssst! Zulkifli Hasan Kasih Kode ke Erick Thohir

Selebgram.net– Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mendapat pujian dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas. Ia tampaknya memberi kode kepada dalam Pilpres 2024.

Saat tampil dalam surat suara Pilpres, Zulhas sesumbar akan memilih mantan bos klub Inter Milan itu.

“Banyak sekali yang sudah dilakukan Pak Erick. Kalau suruh milih, ya saya milih ,” ujar  Zulkifli Hasan saat menghadiri peluncuran biografi berjudul ‘(Bukan) Kisah Sukses ' di Indonesia International Book Fair, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, sebagaimana dilansir Suara.com, Kamis, 10 November 2022.

Zulhas juga menyebut telah mengetahui seluk beluk sosok . Sebab, Menteri Perdagangan itu dengan Erick sama-sama lahir di daerah yang sama yaitu Lampung.

“Saya kenal lama Pak Erick dan keluarganya, kami sudah seperti keluarga karena berasal dari daerah yang sama,” kata dia.

Selain itu, kata Zulhas, juga sosok yang nasionalis, sebab seumur kariernya dipersembahkan demi kemajuan negara. Apalagi, kata Zulhas telah dipercaya Presiden Joko Widodo untuk memegang kendali perusahaan milik negara.

“Pak Erick hatinya merah-putih dan man of action. Dia pekerja keras dan hasilnya nyata,” katanya.

Sementara itu di sisi lain, pada peluncuran buku tersebut, menceritakan perjalanannya hingga menggapai sukses saat ini. Menurutnya, untuk mencapai kesuksesan itu tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Mantan bos klub Inter Milan ini mengaku harus berjuang melalui jalan terjal untuk menuju titik kesuksesan. Namun, kunci sukses yang dipegangnya yaitu berkolaborasi dengan semua orang.

“Saya tidak mungkin sukses kalau tidak punya sosialisasi interaktif dari temen-temen saya dari SD, SMP, ataupun dari media, dan juga terima kasih ke keluarga saya yang bisa menerima saya manusia seutuhnya, itu penting,” ujar Erick dalam peluncuran buku Bukan Kisah Sukses .***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here