Wednesday, 22 May 2024
HomeHiburan25 Quotes Natal dan Tahun Baru 2023, Penuh Makna dan Doa Terbaik

25 Quotes Natal dan Tahun Baru 2023, Penuh Makna dan Doa Terbaik

Bogordaily.net – Beberapa quotes dan yang penuh makna dan doa terbaik tersedia lengkap di sini.

emberikan ucapan dan bisa melalui medsos atau bisa sampaikan secara langsung kepada teman, sahabat, keluarga atau kekasih.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini kumpulan contoh quotes dan :

1. Selamat merayakan pesta Natal dan tahun baru semoga sukses selalu. Semoga terang Natal ini akan tinggal di hati kita dan bersinar terang bagi keluarga dan sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.

2. Selamat Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu. Mudah-mudahan terang Natal akan tinggal di hati kita dan menjadi cahaya bagi keluarga serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru!

3. Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai, dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

4. Untuk masa sekarang yang menyenangkan dan masa lalu yang dikenang, semoga harapan terbaik selalu menyertaimu. Selamat Natal dan

5. Selamat Natal, semoga damai Natal tahun ini menyertai seluruh umat dan kebahagiaannya senantiasa dirasakan karena Tuhan telah hadir dan menyapa kita.

6. Semoga kesuksesan selalu bersamamu dan semua yang kamu lakukan, Selamat Natal dan Tahun Baru!

7. Hadiah yang terindah dan terbagus bagi umat manusia adalah Natal, kelahiran Tuhan penyelamat kita. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru.

8. Hidup bukanlah perlombaan melainkan sebuah perjalanan yang harus dinikmati. Menuju tahun pembaharuan ini mari nikmati setiap perjalanan kita. Selamat Natal dan Tahun Baru.

9. Lepaskan semua memori buruk di tahun lalu, bersiap untuk hal-hal baik di masa mendatang. Selamat Tahun Baru

10. Selamat ! Semoga tahun baru ini akan penuh berkah dan penuh dengan petualangan baru.

11. . Tidak ada yang namanya kabar pasti dari masa depan atau kabar baru dari masa lalu, tugas kita ialah melakukan yang terbaik hari ini dan merencanakan hal indah masa depan. Selamat .

12. Selamat tahun baru, semoga kamu selalu sehat, bahagia, dan dilimpahi keberkahan untuk segala hal baik yang dikerjakan.

13. Ada mimpi yang harus dikejar dan ada jiwa yang perlu dibahagiakan. Selalu libatkan Tuhan untuk setiap langkah yang kamu kerjakan. Semoga setiap doamu selalu diaminkan Tuhan di tahun depan, selamat tahun baru.

14. Manfaatkan setiap peluang, usahakan segala cita yang ingin dikabulkan. Percayalah janji Tuhan tidak akan mengecewakan. Selamat tahun baru.

15. Selamat tahun baru, sambut baiklah setiap orang yang memberimu kasih sayang. Percayalah kamu pantas bahagia.

16. Untuk setiap doa yang belum sempat dikabulkan Tuhan, pesanku jangan pernah menyerah untuk berusaha. Mari lakukan yang terbaik tahun depan, selamat !

17. Selamat tahun baru, ingatlah bahwa tuhan tidak pernah tidur, selalu yakin bahwa kamu tidak sendirian.

18. Selamat Natal! Jadikan Natal sebagai waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Semoga keceriaan Natal menyertai kita semua.

19. Hadiah Natal terbaik adalah momen bersama orang terkasih. Dalam Natal, kita berkumpul untuk mensyukuri rahmat dan mukjizat-Nya.

20. Semoga Natal membawa kita lebih dekat orang yang kita sayangi. Sebarkan cinta, kasih, dan peduli kepada sesama!

21. Semoga Natal ini mengisi hati Kamu dengan kehangatan, kedamaian, dan kegembiraan! Selamat Natal yang Kudus dan Terberkati!

22. Semoga keilahian dan kemurnian Natal membuat hidup kita semakin suci dan bermakna.

23. Musik Natal adalah tawa, kehangatan Natal adalah persahabatan, semangat Natal adalah cinta. Merry Christmas 2022!

24. Natal adalah saat memberi dan menerima berkat. Saatnya kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal.

25. Kasih, keselamatan, nafas kehidupan dan rezeki adalah bukti cinta-Nya pada kita. Selamat Natal.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here