Thursday, 2 May 2024
HomeHiburan25 Tahun Bersama, Ash Ketchum dan Pikachu Pamit dari Serial Pokemon

25 Tahun Bersama, Ash Ketchum dan Pikachu Pamit dari Serial Pokemon

Bogordaily.net – Penggemar serial Pokemon akan bersedih. Setelah 25 tahun bersama, petualangan dan pamit dan akan berakhir pada Januari 2023 mendatang.

Pokemon Company mengunggah sebuah teaser berjudul ‘An All-New Pokemon Series Is Coming' yang berisi pengumuman bahwa kisah dan akan segera berakhir pada tahun 2023 mendatang.

“Setiap petualangan adalah langkah dari jalan panjang menjadi Pokémon Master, sebuah mimpi yang tak pernah usai. Bab terakhir dari kisah Ash dan berupa 11 episode terakhir akan tayang pada 13 Januari 2023 di Jepang,” bunyi narasi video tersebut.

Di bagian akhir teaser, terlihat dua sosok trainer baru. Seorang gadis berambut gelap bernama Liko dan seorang laki-laki bertopi bernama Roy. Keduanya akan ikut bergabung meramaikan petualangan di wilayah Paldea.

Mereka akan dipertemukan dengan Sprigatito, Fuecoco dan Quaxly dari Paldean Starter Pokemon. Selain itu, dalam teaser Pokemon tersebut terungkap juga jika Shiny Rayquaza akan ditemui oleh keduanya.

Berdiri saat 1997, dan Ash akan pamit dari serial Pokemon. Setelah 25 tahun, seri baru akan menampilkan protagonis ganda menggantikan dua karakter yang sudah terpaku di hati para penggemar.

Seri anime utama Pokemon tidak akan menampilkan dan untuk pertama kalinya. Judul, yang tayang perdana pada tahun 2023, akan dibintangi oleh Liko dan Roy bersama dengan tiga starter Paldea dari Pokemon Scarlet dan Violet: Sprigatito (Tipe Rumput), Fuecoco (Tipe Api), dan Quaxly (Tipe Air).

Tentu saja pengumuman tersebut membuat penggemar menangis. Apalagi 25 tahun bukanlah hal yang sebentar. Meski begitu, penggemar juga dapat mengharapkan kumpulan episode khusus yang merayakan 25 tahun petualangan Ash dan .

Melansir AsiaOne, episode yang mendatang akan memperlihatkan tentang gambaran sekilas masa depan Ash”, menegaskan bahwa ini memang “babak terakhir” baginya dan .

Serial Pokemon akan menyiapkan serial baru dengan menghadirkan dua karakter menggantikan Pikachu dan Ash bernama Satoshi.

“Adapun protagonis baru, masih harus dilihat seperti apa mereka nantinya – sepertinya yang satu memiliki Sprigatito, sementara yang lain memiliki Fuecoco dan Quaxly. Apakah mereka akan diterima dengan tangan terbuka setelah mem-boot Ash dan Pikachu dari sorotan? Mungkin tidak, tapi menurut saya akan menarik untuk melihat ke arah mana anime tersebut mengambil hasil dari perubahan tersebut. Tapi tolong, tolong pertahankan Team Rocket.” ucap tim anime tersebut.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here