Saturday, 18 May 2024
HomeHotelBigland Hotel Bogor Sajikan Konsep Carnival Land Menjelang Tahun Baru

Bigland Hotel Bogor Sajikan Konsep Carnival Land Menjelang Tahun Baru

Bogordaily.net – Menjelang tahun baru Bigland Bogor menyajikan konsep Carnival Land yang ramah anak untuk memberikan hiburan kepada para tamu yang nantinya akan digelar di Mulia Grand Ballroom pada Sabtu, 31 Desember 2022 mulai pukul 18.00 sampai dengan 00.30 WIB tepatnya di Jalan Malabar No.1 B, Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Sebagai informasi, Mulia Grand Ballroom yang ada di bintang empat ini merupakan Ballroom terbesar di Kota Bogor. Dengan desain futuristic Ballroom ini memiliki kapasitas yang besar dan fasilitas yang menawan.

Dalam acaranya nanti, Bigland Bogor akan menampilkan berbagai penampilan entertainment dari Vaganza Dance Group, Foursome Band, sulap, badut untuk memeriahkan acara tahun baru 2023.

“Kami akan memberikan pengalaman tahun baru yang berkesan setelah lebih dari tahun kita tidak dapat merayakan Tahun Baru,” kata Marketing Communication Qinthary, Senin, 5 Desember 2022.

Qinthary menyebut, acara Carnival Land ini bukan hanya akan ada berbagai performance saja. Ia mengatakan, Bigland Bogor akan memberikan jamuan kepada para tamu dengan premium buffet.

Sementara itu, Food and Baverage Bigland Bogor, Andy menuturkan Bigland Bogor juga berkolaborasi dengan UMKM Kota Bogor untuk menyajikan kuliner khas Bogor.

“Kami juga kolaborasi dengan UMKM Kota Bogor, salah satunya ada Soto Bogor Pak Salem, Bandrek Susu Air Mancur dan kuliner favorite lainnya di Kota Bogor,” papar F&B Bigland Bogor saat press conference di Lantai RT Koersi Sky Cafe Bigland Bogor.

Kemudian, kata dia menu Carnaval Land ini juga akan dikombinasikan dengan premium buffet seperti Beef Wellington, Salmon En Croute dan lainnya.

Tak hanya itu, akan ada sajian kids activity untuk menghibur anak-anak seperti istana balon, photobooth disney official bertemakan frozen, mewarnai, dan corner khusus makanan ringan khas karnaval.

Andy menambahkan, ada daya tarik tersendiri dalam acara Carnival Land ini yakni pengundian doorprize dengan hadiah menarik. Pihaknya mengungkapkan Bigland Bogor akan memberikan smartphone, sepeda lipat, dan dua belas voucher hotel. Selain itu, terdapat grand prize sepeda motor listrik bagi Anda yang beruntung.

Seluruh keseruan ini dapat Anda nikmati hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 1.499.999. Anda akan mendapatkan deluxe room, breakfast dan gala dinner untuk dua orang.

Yuk reservasi liburan akhir tahun Anda di Bigland Hotel Bogor bersama keluarga tercinta. Untuk informasi pemesanan Anda bisa melalui telepon di nomer (0251) 8305-555 atau Whatsapp ke nomer 0811-9625-627.

Untuk Anda yang mau telusuri informasi lebih lanjut juga bisa kunjungi websitenya di www.biglandhotel.com atau kepoin di akun Instagramnya @biglandhotelbogor. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here