Friday, 17 May 2024
HomeHiburan3 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan saat Malam Tahun Baru

3 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan saat Malam Tahun Baru

Bogordaily.net – Banyak orang yang ingin memanfaatkan momen malam untuk melakukan kegiatan seru saat berkumpul bersama orang-orang tersayang.

Bukan hanya itu, biasanya juga banyak dimanfaatkan untuk berlibur karena waktunya yang bertepatan dengan libur sekolah.

Selain liburan, masih ada beberapa kegiatan seru yang dapat kamu lakukan bersama orang-orang terdekat untuk melewati malam pergantian tahun.

Berikut beberapa rekomendasi kegiatan seru saat malam :

1.

Apabila kamu suka bernyanyi, menjadi salah satu kegiatan yang bisa kamu pilih sembari menunggu malam pergantian tahun.

Pastinya setiap orang mempunyai lagu kesukaannya masing-masing. Karenanya kamu bisa melakukan kegiatan ini untuk menciptakan momen berkesan di malam .

Kamu dan orang-orang terdekat bisa bernyanyi secara bergantian atau pun bersama. Ini akan membuat malam terasa lebih menyenangkan.

2. Kecil

Bagi kamu yang ingin menciptakan kesan ‘hangat' bersama keluarga saat melewati malam tahun baru, cobalah untuk mengadakan kecil-kecilan di rumah.

Kamu bisa menyiapkan minuman, camilan, ataupun makanan ringan untuk meramaikan suasana pergantian tahun.

Akan lebih menyenangkan jika kamu juga memiliki kembang api. Tak hanya itu, kamu juga dapat melakukan barbeque ataupun bakar-bakaran di halaman rumah bersama keluarga agar suasana kumpul jadi semakin seru.

3. Nonton Film

Nonton film juga bisa menjadi kegiatan seru saat tahun baru. Pilihlah film yang ingin kamu dan keluarga tonton bersama, misalnya bergenre horor, romansa, atapun film dengan tema-tema aksi yang menegangkan.

Siapkan camilan agar suasana nonton jadi semakin menyenangkan. Dengan begitu kamu tak akan jenuh untuk menunggu malam pergantian tahun.

Itulah keempat ide kegiatan seru saat tahun baru yang bisa kamu lakukan bersama dengan orang-orang terdekat!***

Ilustrasi. (Wolipop/Bogordaily.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here