Sunday, 5 May 2024
HomeKuliner3 Rekomendasi Hidangan Bebakaran Enak, Cocok untuk Malam Tahun Baru

3 Rekomendasi Hidangan Bebakaran Enak, Cocok untuk Malam Tahun Baru

Bogordaily.net – Hidangan bebakaran menjadi favorit saat , umumnya disajikan agar perayaan malam akan semakin meriah. Terlebih jika momen tersebut dirayakan bersama orang-orang tersayang. Nggak asik dong, kalau makanan yang disajikan bukan hidangan yang spesial.

Kalau kamu termasuk orang yang ingin menyambut bersama orang-orang tersayang tapi bingung mau menyajikan hidangan apa saja.

Berikut ini beberapa rekomendasi hidangan bebakaran favorit saat tahu baru yang bisa kamu sajikan. Apa saja ya? Yuk, cek daftarnya berikut ini.

1. Ikan Bakar

Duh, siapa sih yang bisa menolak sajian ikan bakar? Ikan bakar rasanya memang sudah menjadi makanan khas yang wajib ada, apalagi kalau kamu merayakannya bersama keluarga besar.

Pasalnya menjelang tahun baru kamu akan sangat mudah menemukan penjual ikan segar di pinggir-pinggir jalan. Anehnya, meski harganya melonjak, namun ikan-ikan segar tersebut akan habis terjual, lho.

2. Jagung Bakar

Nggak cuma ikan bakar saja yang menjadi hidangan khas tahun baru, tapi jagung bakar juga termasuk salah satunya lho. Bahkan membakar jagung sudah menjadi tradisi saat merayakan malam tahun baru.

Jadi nggak heran kalau jagung bakar termasuk hidangan favorit saat malam tahun baru.

Kamu bisa membakar jagung sambil berbincang-bincang dengan sanak keluarga yang lain. Jadi lebih akrab, dekat, dan hangat kan.

3. Bakar

Kalau hidangan yang satu ini sudah pasti menjadi favorit banyak orang, baik anak, orang muda, bahkan orang tua, semua suka bakar.

bakar memang memiliki bercitarasa gurih, apalagi kalau kamu bisa meracik bumbu yang lezat. Wah, bisa-bisa bakar menjadi hidangan tahun baru yang akan ludes lebih dulu dibanding hidangan yang lain.

Nah, itu tadi tiga hidangan bebakaran favorit saat malam tahun baru yang proses memasakanya bisa dilakukan dengan santai sambil ngobrol asik.

Biasanya selain hidangan bebakaran tadi, akan ada banyak sajian pendamping lainnya seperti kentang, daging slice, bahkan es buah untuk menyegarkan suasana.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here