Wednesday, 26 June 2024
HomeKota Bogor6 Lokasi Kece Rayakan Tahun Baruan 2023 di Bogor, Cekidot!

6 Lokasi Kece Rayakan Tahun Baruan 2023 di Bogor, Cekidot!

Bogordaily.net – 6 Lokasi kece rayakan tahun baruan 2023 di Bogor ini bisa jadi pilihan Anda bersama keluarga atau sahabat. Di , terdapat banyak tempat yang bisa dikunjungi untuk menyambut tahun baru.

Rekomendasi tempat perayaan tahun baru 2023 di Bogor cukup beragam, mulai dari mengunjungi alun-alun, menikmati keindahan alam di taman, hingga berwisata di kampung tematik.

Menariknya, harga tiket masuk ke tempat-tempat tersebut cukup murah, bahkan ada yang gratis. Jika Anda tinggal di Bogor, beberapa tempat wisata berikut ini bisa menjadi pilihan untuk liburan pergantian tahun.

Namun, jika Anda bukan warga Bogor, tidak ada salahnya jika Anda menjadikan Bogor sebagai tujuan liburan. Berikut beberapa rekomendasi tempat perayaan tahun baru 2023 di Bogor yang sayang untuk dilewatkan.

1 Alun-Alun .

Tempat pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Alun-Alun Bogor. Alun-Alun Bogor berlokasi di Jalan Kapten Muslihat No. 17 A, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah. Tempat ini terletak hanya 270 meter dari Stasiun Bogor, sehingga Anda bisa berjalan kaki sekitar 5-10 menit untuk menuju Alun-Alun dari Stasiun Bogor. Di sini, pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas, seperti berolah raga dan berfoto, semuanya tanpa dipungut biaya.

2 Agro Eduwisata Organik Mulyaharja.

Tempat wisata lain yang direkomendasikan untuk perayaan tahun baru 2023 di Bogor adalah Agro Eduwisata Organik Mulyaharja. Tempat ini menawarkan berbagai aktivitas menarik, seperti spot berfoto, wisata kuliner, dan treking.

Tempat wisata yang juga dikenal dengan nama Kampung Tematik Mulyaharja ini berlokasi di Mulyaharja, Kecamatan , Bogor. Kampung Tematik Mulyaharja buka setiap hari dari pukul 07.00-18.00 WIB dengan harga tiket Rp10 ribu per orang.

3 D'bunder View.

D'bunder View adalah tempat wisata alam yang juga menyediakan area kemah. Tempat ini terletak di Gunung Bunder, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Di sini, Anda bisa menikmati pemandangan indah dan Gunung Salak dari ketinggian.

D'bunder View menetapkan harga tiket masuk yang terjangkau, yaitu sebesar Rp10 ribu saja, tetapi belum termasuk biaya menginap jika Anda ingin menginap di sana.

4 Kampoeng Salaka.

Selanjutnya, ada Kampoeng Salaka yang menawarkan pemandangan indah dari ketinggian. Selain itu, tempat ini juga dirancang sedemikian rupa sehingga terlihat Instagramable.

Kampoeng Salaka terletak di Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, dan buka mulai pukul 06.00-23.00 WIB. Harga tiket masuk ke tempat ini juga cukup terjangkau, yaitu mulai Rp10 ribu saja.

5 Taman Kencana.

Taman Kencana merupakan salah satu tempat wisata yang menarik di Jalan Taman Kencana Nomor 3, Kecamatan Bogor Tengah, Bogor. Tidak ada biaya masuk ke tempat ini, sehingga Anda bisa menikmati suasana sejuk dan nyaman di taman tersebut.

Dulu, Taman Kencana dikenal dengan nama Van Imhoff Plein. Taman ini dibangun bersamaan dengan pengembangan pada tahun 1917. Di sini, pengunjung bisa bersantai sambil berjalan-jalan menikmati aneka camilan dari penjual yang terdapat di sekitar taman.

6 Taman Sempur.

Berjarak tidak terlalu jauh dari Taman Peranginan, terdapat Taman Sempur. Anda bisa berjalan kaki dari Taman Peranginan sekitar 700-750 meter atau sekitar 10 menit.

Taman Sempur terletak di Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Bogor. Pengunjung bisa bersantai dan berolahraga di sini tanpa dipungut biaya alias gratis.

Demikian ulasan mengenai 6 lokasi kece rayakan Tahun Baruan 2023 di Bogor. Sudah punya piilihan belum?.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here