Thursday, 25 April 2024
HomeHiburan7 Wanita Ini Pernah Dekat dengan Song Joong Ki, Nomor 5 Paling...

7 Wanita Ini Pernah Dekat dengan Song Joong Ki, Nomor 5 Paling Dalam

Bogordaily.net saat ini telah mengonfirmasi bahwa dirinya tengah menjalin kasih dengan cantik yang diduga asal Inggris. Namun, sebelum nya 7 ini pernah dekat dengan .

Deretan kekasih tengah menjadi sorotan, berkat kedekatan dirinya saat ini dengan cantik asal Inggris.

Banyak warganet yang penasaran dengan siapa saja sosok dari pemain drakor Reborn Rich tersebut.

Berikut ini 5 Song Joong Ki yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber.

1. Sebelum debut

Pada salah satu wawancaranya, Song Joong Ki mengungkapkan jika ia pernah menjalin kasih dengan cinta pertamanya selama 103 hari. Tidak sedikit yang menduga jika hal tersebut terjadi sebelum Song Joong Ki melakukan debutnya sebagai aktor di tahun 2007 lalu.

Song Joong Ki bahkan tidak bisa melupakan cinta pertamanya begitu saja, meskipun dia telah dicampakkan oleh tersebut.

2. Song Ji Hyo

Nama Song Ji Hyo pasti sudah tak asing lagi di telinga penonton reality show, “Running Man”. Kalau kamu menonton “Running Man” dari awal, kamu pasti sering melihat keduanya berada di satu tim, dan menunjukkan kekompakan mereka berdua. Mereka sering terlihat melakukan skinship cukup banyak di acara tersebut.

Beberapa kali ulah Song Joong Ki ke Song Ji Hyo bikin publik merasa iri, salah satunya adegan ciuman di pipi Song Ji Hyo. Dari sinilah, muncul julukan ‘Song Song Couple' sebelum julukan tersebut tersemat untuk pasangan Song Joong Ki-Song Hye Kyo. Sebelum bergabung di “Running Man”, keduanya pertama kali dipertemukan dalam sebuah proyek film, “Frozen Flower”

3. Park Min Young

Song Joong Ki dan Park Min Young dipertemukan lewat drama Sungkyunkwan Scandal tahun 2010 lalu.

Meski tidak menjadi pasangan di drama tersebut, namun beredar rumor jika timbul benih-benih cinta antara Song Joong Ki dan Park Min Young saat di lokasi syuting. Namun hingga saat ini, tudingan tersebut hanya menjadi rumor karena keduanya tidak memberikan klarifikasinya.

4. Moon Chae Won

Moon Chae Won adalah aktris lawan main Song Joong Ki di drama The Innocent Man pada 2012 lalu. Chemistry keduanya membuat pemirsa berspekulasi jika Moon Chae Won dan Song Joong Ki adalah sepasang kekasih di dunia nyata.

Selain itu di salah satu wawancaranya, Moon Chae Won sempat menyatakan nyaman bekerja sama dengan Song Joong Ki, yang semakin menguatkan tudingan pemirsa. Namun, baik dari pihak Song Joong Ki dan Moon Chae Won tidak memberikan konfirmasinya mengenai rumor kencan mereka.

5. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan lawan main Song Joong Ki yang terlibat cinlok di drama Descendants of the Sun pada 2016.

Song Song Couple ini bahkan telah menikah pada 2017 di Hall mewah Yeon Bin Gwan, The Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan. Pernikahan itu dihadiri oleh 300 tamu. Namun sayang rumah tangganya hanya berlangsung 2 tahun karena keduanya sepakat untuk bercerai pada 2019.

6. Miss H

Usai perceraiannya dengan Song Hye Kyo terdengar rumor bahwa dirinya tengah berkencan dengan seorang pengacara Miss H.

Miss H merupakan salah satu pengacara yang membantunya mengurus berkas perceraian dengan Song Hye Kyo.Keduanya juga dituding telah makan malam bersama yang semakin menguatkan rumor yang beredar. Kendati demikian belum ada konfirmasi dari keduanya terkait kabar tersebut.

7. Jeon Yeo Bin

Tersebar rumor bahwa Jeon Yeo Bin terlibat cinlok dengan Song Joong Ki pada drama Vincenzo.

Rumor ini juga diperkuat dengan adanya wawancara bersama Star News, yang dimana Song Joong KI menyinggung momen pertemuannya dengan Jeon Yeo Jin di Busan International Film Festival 2021.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here