Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanAbout Us Space Cafe Pakansari, Cocok untuk Nobar Piala Dunia Qatar 2022

About Us Space Cafe Pakansari, Cocok untuk Nobar Piala Dunia Qatar 2022

Bogordaily.net – Musim tentunya menarik euforia dari para masyarakat, oleh karena itu banyak supporter khususnya di wilayah Kabupaten Bogor yang tengah mencari tempat untuk nonton bareng (Nobar) pertandingan . Salah satu tempat pilihan yang cocok yakni About Us Space Cafe .

About Us Cafe terletak di Jalan Gor , Kelurahan , Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Di cafe ini bisa menjadi pilihan tepat untuk nonton bareng (Nobar) karena bernuansa .

Pantauan Bogordaily.net di lokasi, terlihat nuansa sudah menghiasi Cafe ini seperti adanya bendera peserta, jadwal pertandingan, dan juga berbagai hiasan lain seputar .

Salah satu petugas About Us Space Cafe, Andi mengungkapkan, semenjak adanya Piala Dunia Qatar 2022, banyak pengunjung yang datang ke Cafe karena ingin merasakan sensasi nonton bareng pertandingan piala dunia bersama para teman maupun keluarga.

“Iya udah mulai rame dari awal piala dunia, kemarenan juga sempet ada banyak dari komunitas yang dateng kesini,” kata Andi kepada Bogordaily.net, Sabtu 17 Desember 2022.

Kemudian juga, selain bisa nonton bareng piala dunia, pengunjung akan disuguhi beberapa menu andalan di cafe ini, seperti, Burger, Pasta, dan berbagai jenis minuman seperti Coffee, dan lain sebagainya. Pastinya harganya pun terjangkau.

“Kalau mulai bukanya dari mulai jam setengah 6 sore, biasanya kalau ada pertandingan aja mulai rame pengunjung,” jelasnya.

Selain itu, adanya event Piala Dunia Qatar 2022 yang dimulai dari 20 November lalu sampai dengan 18 Desember 2022. Tentunya akan tersedia juga berbagai promo yang menarik.

“Iya jadi ini selama ada event piala dunia aja kita hiasin gini biar menarik pengunjung juga,” ungkapnya.

Ia menambahkan untuk para pengunjung yang hendak nonton bareng disini dikenai HTM sebesar Rp 20.000 sudah termasuk softdrink.

“Disini pengunjung yang mau nobar dikenakam htm 20 ribu udah sama softdrink, kalau untuk menyiarkan piala dunia kami sudah izin, sempet bayar lisensi juga ke SCM,” ungkapnya.

Yuk bagi kalian yang ingin merasakan nonton bareng (Nobar) piala dunia Qatar 2022, bisa mengunjungi About Us Cafe, terletak di Jalan Gor , Kelurahan , Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.*

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here