Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanLebarkan Sayap Bisnis, Adele Mau Bikin Brand Lingerie

Lebarkan Sayap Bisnis, Adele Mau Bikin Brand Lingerie

Bogordaily.net–  Tak hanya berkiprah di dunia musik, penyanyi asal Inggris, juga menggeluti bisnis. Ia bahkan dikabarkan siap merambah bisnis fesyen dan kecantikan, termasuk lingerie.

memiliki perusahaan bernama Melted Stone dan telah mendaftarkan pemakaian nama ‘1, 2, Free' secara legal untuk kepentingan komersial di Amerika Serikat (AS).

Melansir Liputan6.com dari Daily Mail, nama tersebut sebelumnya sudah mendapat izin di Inggris. Dalam dokumen pengajuan itu turut menyertakan sejumlah jenis produk yang dikomersialkan, mulai dari produk kecantikan seperti sampai pakaian dalam termasuk . Bukan itu saja, kabarnya ada pula produk jam tangan, tas, dompet, koper serta kunci elektronik.

Sumber dari industri musik menyebut memanfaatkan ketenarannya sebagai peluang bisnis di luar bidang hiburan. Popularitas penyanyi pemenang 15 piala Grammy ini smemang angat tinggi di Amerika Serikat.

Ini menunjukkan bahwa bukan hanya penyanyi dan penulis lagu yang hebat dan berbakat, tetapi juga wanita pebisnis cerdik.

“Ia akan menjadi pebisnis wanita yang luar biasa,” kata sumber tersebut.

Di sisi lain, kinisedang menjalani serangkaian konser di Amerika Serikat terutama di beberapa tempat di Las Vegas yang sempat tertunda setahun karena pandemi.

berencana menjadi pengusaha bisa jadi karena terinspirasi kesukesan penyanyi Rihanna. Penyanyi dan aktris asal Barbados itu sukses menembus daftar miliuner tahunan versi Forbes untuk pertama kalinya. Kesuksesan yang diraih penyanyi asal Barbados ini berkat bisnis kecantikannya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here