Friday, 19 April 2024
HomeBeritaAgar Berjalan Khidmat dan Lancar, Perayaan Natal di Kelurahan Sukasari Dikawal Babinsa

Agar Berjalan Khidmat dan Lancar, Perayaan Natal di Kelurahan Sukasari Dikawal Babinsa

Bogordaily.net – Perayaan ibadah secara serentak di gelar di tiap-tiap khususnya wilayah Kota Bogor, oleh karena itu perlunya pemantauan agar kegiatan tersebut dapat berjalan secara aman dan kondusif. Seperti dilakukan () Kelurahan Sukasari, Koptu Agus Supriadhi yang melakukan monitoring kegiatan ibadah di hari untuk memastikan keamanan wilayah binaanya.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di , “Usia indah” di Kristus, Jalan Siliwangi, No 51 Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Senin, 26 Desember 2022.

Dengan mengambil tema “Mataku Telah Melihat Keselamatan Dari Padamu” yang dipandu oleh pendeta Andreas Philipus dan di ikuti 300 jemaat.

“Kami melaksanakan pemantauan perayaan ibadah natal di Kristus Kelurahan Sukasari,” kata Koptu Agus Supriyadhi.

Kemudian kata dia, kegiatan ibadah Natal Usia Indah di Kristus di laksanakan dari pukul 10.00 wib Sampai dengan pukul 12.00 WIB.

“Tentunya adanya pelaksanaan ibadah natal ini, kami melaksanakan pemantauan perayaan natal agar nantinya jamaat dalam beribadah bisa aman dan juga lancar,” jelasnya.

Selain itu kata dia, harapannya perayaan natal tahun ini bisa meningkatkan nilai toleransi antar umat beragama.

“Semoga dengan perayaan ibadah tahun ini bisa meningkatkan nilai toleransi antar umat beragama, serta bagi para jamaat Kristiani diberikan kelancaran dalam menjalani kehidupanya,” ujar Koptu Agus Supriyadhi.*

(Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here