Monday, 29 April 2024
HomeEkonomiAjarkan Anak Menabung Sejak Dini, BSI Pilihan Tepat Tanpa Ribet

Ajarkan Anak Menabung Sejak Dini, BSI Pilihan Tepat Tanpa Ribet

Bogordaily.net – Bukan hanya orang dewasa saja yang dapat membuat tabungan di Bank Syariah Indonesia (BSI) melainkan anak-anak juga bisa diajarkan sejak dini agar kelak dewasa ia akan terbiasa menyisihkan uangnya.

Untuk para moms yang sedang mencari bank terpercaya tanpa riba, BSI adalah pilihannya. Meski belum memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), sang buah hati bisa membuka rekening dengan mudah di Kantor Cabang (KC) BSI terdekat dengan persyaratannya yang mudah.

“Bagi orang tua yang memiliki anak, ataupun dewasa dan manula semua bisa membuat tabungan BSI,” pungkas Area Consumer Financing Manager Bank Syariah Indonesia, Arya Febry Harmono.

Sementara itu, Area Micro and Pawning Manager Bank Syariah Indonesia area Bogor, Wisnu Herlambang mengatakan, setiap Warga Negara Indonesia yang lahir di Indonesia pasti memiliki kartu pelajar. Kemudian, kata Wisnu, ditambah dengan melampirkan Kartu Keluarga (KK) dan KTP salah satu orang tua, lalu datang ke Kantor Cabang (KC) BSI terdekat dalam hitungan menit akan selesai.

“Kalau sama BSI jangan dibuat ribet. Kita juga bisa memberikan ATM untuk anak agar mereka bisa ,” jelas Wisnu Herlambang saat memberikan keterangan kepada Salma Calla dalam podcast Bincang Bogordaily.

Di tempat yang sama, Priority Banking Manager BSI area Bogor Eva Yuliani menjelaskan bahwa, siapa saja bisa bergabung di BSI. Bahkan, ia menyebut, bukan hanya muslim saja tetapi bagi non muslim juga sudah banyak mempercayai BSI untuk menyimpan dananya.

“BSI juga tidak hanya memprioritaskan terhadap nasabah muslim saja tapi juga non muslim. Alhamdulillah kita juga banyak nasabahnya karena mereka juga merasakan perbedaannya,” ungkap Eva Yuliani.

Selain itu, BSI saat ini juga sudah memiliki 1.785 ATM dan lebih dari 4,9 juta nasabah telah bergabung di Bank Syariah ini. Tak hanya itu, 1.200 kantor cabang dengan 20.000 karyawan tersebar di seluruh Indonesia.

Eva menuturkan, untuk di Bogor raya sendiri, BSI sudah memiliki 21 Kantor Cabang (KC) besar yang tersebar di Kota dan Kabupaten Bogor serta terdapat satu kantor kas.

“Kalau Bogor kebetulan ada 21 kantor cabang besar dan ada satu kantor kas di seluruh Bogor dari mulai Padjajaran, Tajur, Dramaga, Ciawi, Cisarua semua ada,” ujar Eva.

Untuk para moms yang mau buat tabungan untuk si kecil, yuk langsung ke Kantor Cabang (KC) BSI terdekat. Apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa cek di website www.bankbsi.co.id atau call di 14040 yang merupakan layanan komunikasi untuk Nasabah BSI.

Anda juga bisa telusuri di akun Instagramnya @banksyariahindonesia, Twitternya di @bankbsi_id atau kepoin channel YouTube nya di Bank Syariah Indonesia. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here