Monday, 29 April 2024
HomeBeritaAkibat Konsleting Listrik, Angkot Ludes Terbakar di Tamansari

Akibat Konsleting Listrik, Angkot Ludes Terbakar di Tamansari

Bogordaily.net – Sebuah Angkutan Kota () jurusan Taman Sari Ciapus hangus di Jalan Raya Kapten Yusuf Desa , Kecamatan , Kabupaten Bogor, pada Rabu pagi, 14 Desember 2002.

Nampak dalam sebuah foto yang beredar di grup Whatsapp, berwarna hijau itu dikepung si jago merah hingga timbul asap berwarna abu-abu menjulang tinggi.

Menurut kesaksian mata dari warga setempat yang berada di lokasi kejadian menyebut, kebakaran bermula saat mobil dalam keadaan berhenti di bahu jalan. Kemudian, kata dia tiba-tiba tersebut mengeluarkan asap dan kobaran api hingga membakar seluruh bagian mobil.

“Pada saat kejadian, posisi mobil sedang berhenti di jalan. Terus tiba-tiba ada ada api yang membakar mobil itu,” pungkasnya memberikan keterangan.

Saat kejadian itu, warga setempat yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung membantu memadamkan api secara seksama dengan menggunakan alat seadanya.

Sementara, Kapolsek , Iptu Agus Hidayat mengatakan, dari hasil gelar olah TKP yang dilakukan, dugaan sementara diakibatkan karena konsleting arus listrik.

“Dugaan sementara itu karena konsleting listrik,” kata Iptu Agus Hidayat memberikan penjelasan.

Dirinya mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Ia mengaku, hanya pemilik yang mengalami kerugian materil dengan jumlah yang belum ditafsirkan.

“Korban jiwa tidak ada, hanya kerugian materil karena terbakar tapi belum dijumlahkan,” terangnya menambahkan.

Selain itu, pihaknya menerangkan, kendaraan telah dievakuasi agar tidak mengganggu arus lalu lintas jalan yang akan menimbulkan kemacetan. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here