Friday, 26 April 2024
HomeHiburanAlami Kekerasan, Dispatch Bongkar Wawancara Mantan Manajer Lee Seung Gi

Alami Kekerasan, Dispatch Bongkar Wawancara Mantan Manajer Lee Seung Gi

Bogordaily.net kembali menguak kekejaman CEO Hook Entertainment, yakni Kwon Jinyoung terhadap . Dikatakan jika aktor tersebut sudah menerima verbal sejak 20 tahun yang lalu.

Melalui akun Youtubenya / , mendapatkan wawancara dengan “A”, mantan manajer di Hook Entertainment.

“A” terutama bertanggung jawab atas Seung Gi, tetapi juga bekerja dengan selebriti lain selama waktunya di Hook Entertainment, dan saat ini”A” tidak memiliki pekerjaan di bidang pengelolaan.

Dikatakan jika mantan manajer Seung Gi telah bekerja dengannya sejak awal masa debut penyanyi tersebut. Manajer A merasa heran dengan kelakuan Kwon Jin Young yang sama persis seperti 20 tahun lalu.

“Saya mendengar rekaman CEO Kwon berteriak. Dia persis sama dengan dia 20 tahun yang lalu. Saya pikir, wow, dia tidak berubah sedikit pun,” ujar Manajer A, seperti dilansir dari Dispatch pada 6 Desember 2022.

Satu hal yang diwaspadai oleh Seung Gi adalah minum kopi. Karena, menurut Kwon Jin Young, kopi adalah barang mewah yang tidak boleh sering dinikmati. Kwon Jin Young juga akan memanggil ke ruang karaoke di Cheongdam-dong, dia kan menelpon dan artis lain di Hook Entertainment, membuat mereka bernyanyi untuk menghibur teman-temannya.

“Kwon Jin Young minum-minum dengan temannya di malam hari. Dia akan menelepon di tengah malam dan membuatnya pergi ke karaoke untuk bernyanyi. Jika Anda menyusuri salah satu jalan belakang di Cheongdam-dong, Anda akan menemukan ruang karaoke. Kwon Jin Young sering pergi ke sana,” ucap A.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan jika CEO Hook Entertainment tersebut sering mengatakan hal-hal yang menjatuhkan . Tak hanya itu, Park Jinyoung juga dikatakan suka meneriaki orang-orang.

“Saat itu, dia selalu mematikan Seung Gi setiap kali dia mengatakan sesuatu. Itu adalah selalu, ‘Seung Gi, itu sebabnya kamu tidak berguna'. Dan hal lain yang selalu dia katakan kepada orang-orang adalah, ‘Apakah kamu kehilangan akal?',” katanya lagi.

Dikatakan jika sejak dulu Lee Seunggi adalah seorang yang ulet dan tidak pernah menimbulkan masalah. Namun, Kwon Jinyoung selalu membuat diriny patah semagat bahkan berubah menjadi gugup saat menerima panggilan dari sang CEO tersebut.

“Seung Gi selalu meringkuk di depan CEO Kwon. Dia mungkin masih melakukan itu sekarang. Jika dia mendapat telepon darinya, dia langsung menjadi gugup. Dia akan pergi ke suatu tempat untuk menerima telepon. Ketika dia kembali, wajahnya tegang, tapi dia berusaha menyembunyikannya,” ujar Manajer A.

“Maksudku, dia adalah rookie, jadi pada saat itu, aku hanya berpikir begitulah keadaannya. Tapi menurutku yang membuatku sedih adalah bahwa Seung Gi tidak pernah pernah memberontak, atau membela diri,” jelasnya lagi soal gaslighting yang diterima .(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here