Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanTerungkap! Ini Alasan Cinta Laura Belum Mau Menikah

Terungkap! Ini Alasan Cinta Laura Belum Mau Menikah

Bogordaily.net  akan memasuki usia 30 tahun pada Agustus 2023 mendatang. Namun, hingga kini pemilik nama Kiehl belum juga menikah. Ia pun mengungkapkan alasan mengapa belum berkeluarga.

Dalam sebuah tayangan yang diunggah di akun TikTok @cintakiehl, mendapat pertanyaan dari Andy F, Noya host acara Kick Andy. Pada acara tersebut, Cinta mendapat pertanyaan soal alasan mengapa ia belum juga menikah hingga saat ini.

“Kenapa sampai hari ini kamu belum menikah?” tanya Andy F. Noya.

“Pertama-tama Tuhan memang adil kalau laki-laki takut karena seorang perempuan pintar kaya dan lain sebagainya berarti disisihkan karena orang itu tidak layak mendapatkan perempuan tersebut,” jawab .

Cinta kemudian menjelaskan hingga kini ia belum berkeluarga karena wanita berdarah Jerman-Indonesia itu sedang menikmati kariernya.

“Aku memilih untuk belum berkeluarga karena satu aku sangat menikmati karier aku. Dan kedua, aku percaya seseorang itu menikah tujuannya bukan untuk akhirnya bercerai,” jelasnya.

Ia lantas mengungkapkan keprihatinannya dengan banyaknya anak-anak muda yang memilih menikah muda karena adanya tekanan. Alhasil, karena tekanan tersebut pernikahan yang dijalani justru tidak bahagia bahkan berujung perceraian.

“Banyak sekali anak muda saking merasa presure dari teman-teman keluarga untuk menikah akhirnya mereka terburu-buru memilih partner hidup yang ternyata mereka tidak kenal seutuhnya dan akhirnya dua hal. Tidak hidup bahagia atau bercerai,” ujar Cinta.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here