Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaAlasan Terbesar Lionel Messi Bertahan di PSG

Alasan Terbesar Lionel Messi Bertahan di PSG

Bogordaily.net -Masa depan di PSG masih abu-abu di tengah kontraknya yang akan berakhir. Dia bahkan dirumorkan pindah klub setelah sukses membawa Argentina juara Piala Dunia 2022. Messi juga tak luput dari rumor pensiun usai memperkuat Argentina pada laga dunia di Qatar.

Presiden , Joan Laporta, sendiri dikabarkan sedang melakukan pendekatan kepada Messi. Inter Miami juga tak mau kalah memboyong La Pulga ke klubnya.

Namun, Messi memutuskan memperpanjang kontraknya atau tidak. Jika bertahan, dia kemungkinan akan bertahan selama satu tahun hingga 2024.

Messi memiliki alasan jika akhirnya bertahan di PSG dan menolak kembali ke . Setidaknya, ada 2 alasan terbesar yang membuat bertahan di PSG daripada kembali ke , dikutip dari Okezone.

Dilansir dari Sportskeeda, menolak semua tawaran pindah klub. Ia juga menolak ajakan dari . Padahal, Messi memiliki kenangan manis bersama sepanjang kariernya.

Messi harus segera menentukan masa depannya memasuki tahun terakhir kontaknya bersama PSG. Berdasarkan dari Cadena SER, media Spanyol itu melaporkan bahwa PSG mengikat Messi dengan kontrak baru.

Kendati demikian, Messi juga dikaitkan atas kepindahannya ke dan Inter Miami. Laporta sangat optimis Messi akan kembali ke . Meski kenyataannya, Messi ramai dikabarkan memperpanjang kontrak dengan PSG.

Cadena SER juga melampirkan, bagaimanapun Messi akan memperpanjang kontaknya di PSG. La Pulga akan menolak tawaran dari Barcelona dan Inter Miami.

Keluarga adalah alasan utama penyerang Argentina itu bertahan di PSG. Messi dan keluarganya menjalani masa-masa sulit saat beradaptasi di Paris, Prancis. Namun kini, keluarga Messi sangat mencintai kota tersebut.

“Jika kami harus bertaruh, kami harus melakukannya agar dia terus di Paris Saint-Germain. Dan juga karena tahun pertama sulit dalam hal adaptasi dan sekarang, dari apa yang mereka jelaskan kepada saya, kehidupan mereka kini di Paris sempurna,” jelas media Spanyol itu.

“Anak-anak senang, dia dan keluarganya, istrinya juga,” lanjutnya.

Alasan lainnya karena PSG bermain pada sepakbola level tertinggi di Eropa. Klub raksasa Prancis itu menawarkan kemenangan di Liga Champion. Tentunya, hal itu menjadi tantangan bagi Messi.

Peluang Messi untuk kembali ke Barcelona disebut sangat kecil. Barcelona belum tentu memenuhi gaji messi dan mematuhi aturan dari La Liga.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here