Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanAlchemy of Souls 2, Jadwal Tayang, Sinopsis & Link Nonton Streaming

Alchemy of Souls 2, Jadwal Tayang, Sinopsis & Link Nonton Streaming

Bogordaily.net – Drama Korea Alchemy of Souls Season 2, jadwal tayang, sinopsis dan link streaming. Drakor yang sedang digandrungi ini sudah bisa kamu saksikan.

Alur ceritanya yang menarik dan membuat penasaran menjadi magnet pecinta drakor tanah air.

Drakor ini adalah salah satu film yang jadi topik pembicaraan netizen tahun 2022 ini. Setelah sukses dengan season pertamanya, kini drama korea kembali memanjakan penggemarnya dengan memproduksi season ke-2 nya.

Pada season ke-2 ini, tetap menggaet Lee Jae Wook sebagai pemeran utama pria. Sang sutradara, Park Joon Hwa, menyampaikan bahwa di musim kedua, akan ada beberapa narasi yang menarik dan konflik yang lebih tajam.

Park Joon Hwa juga mengatakan season kedua ini ceritanya akan lebih sulit.

Sinopsis

Drama ini mengisahkan nasib orang-orang yang mengalami perubahan takdir akibat adanya sihir kapabilitas jiwa. “Alchemy of Souls” yang berlatar belakang negara fiksional Deaho, yaitu suatu wilayah yang tidak ada di peta maupun sejarah.

Berkat dua aktor berbakat, Jung So Min dan Lee Jae Wok, drama ini mendapat banyak perhatian dan antusias tinggi dari penonton.

Pada season kedua ini, cerita akan berfokus pada Go Yoon Jung, yang akan menceritakan kehidupan masa lalu Naksu. Tepatnya tentang kehidupannya sebelum bertemu Mu Deok dan melakukan pemindahan jiwa.

Season 2 ini akan mengupas tuntas bagaimana kehidupan Naksu sebelumnya. Jadi, bisa disebut ini sebagai spin off.

Cerita Naksu sudah memiliki garis besar yang bisa kita lihat di season pertama drama ini. Seperti ayahnya yang merupakan pencatat bintang kerajaan dan sekaligus juga pemindah jiwa, dan Naksu yang kemudian membawa jin Mu, hantu sihir, dan akhirnya hanya dimanfaatkan.

Naksu adalah tokoh utama dalam drama “Alchemy of Souls.” Tentu menjadi sebuah pertanyaan tersendiri tentang bagaimana Jin Mu mengajari Naksu tanpa ada yang tahu.

Season 2 ini akan fokus menceritakan tentang Naksu secara keseluruhan karena Naksu adalah tokoh utama sejak awal episode. Namun masih banyak pertanyaan tentang Naksu untuk season 2 ini. Tubuh asli Naksu yang sudah tidak bernyawa di season 1, bagaimana penulis akan menampilkan Go Yoon Jung kembali?

Alchemy of Souls Season 2, Jadwal Tayang dan Link Nonton

Drakor ini tayang perdana pada Sabtu, Sabtu (10/12/2022) di Netflix dengan sub Indo.

Saksikan keseruan drama korea Alchemy of Souls season 2 ini, hanya di Netflix.

Link nonton https://www.netflix.com/id/ .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here