Friday, 26 April 2024
HomeHiburanAldi Taher Soroti Najwa Shihab Soal Pilihannya Tak Pakai Hijab

Aldi Taher Soroti Najwa Shihab Soal Pilihannya Tak Pakai Hijab

Bogordaily.net – Baru-baru ini menanggapi pernyataan soal alasan mengapa ia tidak mengenakan hijab dalam podcastnya bersama Denny Sumargo. Hal itu langsung disorot lantaran ayahnya merupakan salah satu ulama besar di Indonesia.

Najwa Shihab mengungkapkan, pertanyaan seputar dirinya tak pakai hijab memang kerap ditanyakan orang-orang.

Pasalnya, berasal dari latar belakang keluarga yang merupakan kalangan ulama. Bahkan saaudari-saudarinya mengenakan hijab.

Saat membahas soal hijab, membeberkan satu analogi yang disampaikan oleh ayahnya, Quraish Shihab.

Analogi itu kata dia mengajarkan bahwa mencari ridho Allah banyak caranya, bukan cuma dengan berhijab.

“Aku ada satu analogi yang kerap Abi bagikan ke aku. Allah tidak akan bertanya 5 tambah 5 berapa, karena jawabannya pasti satu yaitu 10. Tapi, Allah itu bertanya 10 itu berapa tambah berapa ya? 10 itu bisa 9 tambah 1, bisa 8 tambah 2, 3 tambah 7,” ungkap , dikutip dari Yoursay.id, Jumat 16 Desember 2022.

“Ada banyak cara untuk meraih ridho Allah, tidak harus lewat satu cara. Ada banyak cara untuk Insyaallah masuk dalam rombongan yang dianugerahi surga,” sambung presenter itu.

Ungkapan Najwa Shihab dibagikan kembali oleh sejumlah akun gosip. Hal itu membuat pernyataan menuai pro kontra di kalangan netizen.

Salah satunya adalah yang ikut membagikan kabar soal itu. Ia mengomentari jawaban .

Dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat 16 Desember 2022 menyebut wanita yang akrab disapa Mbak Nana itu sudah blunder.

“BLUNDER….MENDING DIAM ATAU MENDING MAIN DI FILM BISIKAN JENAZAH 2 KU KARENA SEMUA JENAZAH INGIN KEMBALI KE DUNIA UNTUK MEMPERBAIKI DIRI,” tulis Aldi Taher di Instagramnya.

Pernyataan Aldi Taher itu langsung mengundang berbagai reaksi lainnya dan menuai pro kontra.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here