Monday, 29 April 2024
HomeHiburanAliando Syarief Diduga Kena Panic Attack saat Wawancara, Ini Penjelasannya

Aliando Syarief Diduga Kena Panic Attack saat Wawancara, Ini Penjelasannya

Bogordaily.net – Potongan video diduga terkena di dunia maya. Di video tersebut Aliando terlihat tengah melakukan sebuah wawancara terkait film terbarunya.

Pada momen wawancara tersebut, Aliando mendadak gelisah dan cemas. Kecemasan tersebut tampak jelas karena tangan Aliando sesekali terlihat memegang bagian kepalanya.

Diketahui pada video tersebut Aliando tengah melakukan wawancara untuk mempromosikan film terbarunya yang bertajuk ‘Argantara', yang rencananya akan dirilis pada 29 Desember 2022.

Dalam wawancara tersebut Aliando mulanya tidak menunjukan sebuah gerak-gerik yang aneh.

Dari awal hingga pertengahan sesi wawancara, Aliando dan pemeran Argantara lainnya terlihat asyik larut dalam obrolan. Aliando pun tampak ceria dan antusias saat ikut menceritakan pengalamannya selama syuting film tersebut.

Namun, sekitar menit ke-15, Aliando memang terlihat diam dan menarik napas sejanak seolah sedang menenangkan diri. Kemudian, ia refleks memegangi kepala dan mengusap wajahnya dengan kedua tangan.

Dalam wawancara tersebut para cast lainnya seperti tidak menyadari gerak-gerik dari Aliando, beruntung Aliando dalam waktu singkat bisa mengatasi kecemasannya tersebut,

Usai video tersebut jadi perbincangan warganet, akhirnya Aliando membeberkan kondisinya yang sebenarnya saat diduga terserang panik dalam video wawancara itu.

akrab disapa Ali ini meluruskan anggapan publik yang mengira dirinya mengalami . Aliando mengaku dirinya bukan mengalami serangan panik, melainkan intrusive thoughts.

“Iya, itu namanya intrusive thought. Bukan ya (),” ungkap Aliando, dilansir dari Detik, Selasa, 26 Desember 2022.

Sebagai informasi, Aliando dikabarkan sempat vakum dari jagat hiburan Tanah Air. Hal itu lantaran gangguan OCD yang dideritanya. Aliando menilai hal itu disebabkan karena orang terdekatnya saat itu melakukan tindakan kriminal padanya. Hal itu pun terjadi di rumahnya, hingga membuatnya kena mental.

Tapi, Aliando tidak menjelaskan secara rinci kasus kriminal yang dialami. Bintang film “Warkop DKI Reborn 4” tersebut mengaku kala itu dia mengalami kekerasan domestik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here