Monday, 6 May 2024
HomeHiburanAmanda Manopo Pamit dari IG

Amanda Manopo Pamit dari IG

Bogordaily.net mengejutkan para followers Instagramnya () yang sudah lebih dari 15 juta lantaran dirinya tiba-tiba berpamitan di akun miliknya.

“Bye-bye Instagram,” tulis Amanda Manopo.

Entah apa maksud Amanda, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari artis yang belum lama ini merayakan ulang tahunnya soal alasan berpamitan dari Instagramnya.

Namun, banyak juga yang yang beranggapan jika ini hanya gimik belaka.

Pasalnya, mereka melihat dalam unggahan Stories masih aktif. Ia membagikan sejumlah foto dan video berbayar mempromosikan sejumlah barang dan jasa.

Sementara itu, sejumlah akun penggemar juga banyak berspekulasi. Ada juga penggemar yang percaya jika artisnya itu memang ingin beristirahat.

mungkin mau istirahat atau liburan,” kata netizen.

“Yang posting admin guys kayaknya,” timpal netizen lainnya.

“Istirahat aja dulu dari Instagram. Nanti kalau udah tenang bisa kembali lagi ke Instagram dengan ditunggu postingan yang lebih bermanfaat, buat hiburan, dan yakin kamu kedepannya akan jadi salah satu artis yang berprestasi dan terus menebarkan positive vibes,” sahut netizen lagi.

Belum lama ini juga jadi perbincangan gegara tampil seksi saat hadir di resepsi pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon di Hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Minggu 20 November 2022.

juga terlihat mengenakan gaun seksi warna moka dengan potongan sleeveless yang mengekspos belahan dadanya. Bukan hanya itu, baju perempuan yang akrab disapa Manda itu juga terlihat sama seperti warna kulitnya. T

idak ada kata-kata yang terucap dari bibir selama berjalan mengiringi Glenca Chysara. Sang pesinetron juga sama sekali tidak menengok ke arah kamera pewarta.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here