Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalAncol Gelar Pesta Kembang Api Tahun Baru 2023, Catat Jadwalnya

Ancol Gelar Pesta Kembang Api Tahun Baru 2023, Catat Jadwalnya

Bogordaily.net tinggal menghitung hari lagi. Setelah absen selama dua tahun karena pandemi, Taman Impian Jaya Ancol akan menyelenggarakan untuk mengembalikan keceriaan dan kemeriahan Tahun Baru nanti.

Setidaknya, ada tiga lokasi yang disediakan sebagai lokasi , yakni di Pantai Lagoon, Pantai Festival dan Putri Duyung Ancol.

Selain sebagai acara puncaknya, para pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan Street Art di Stone Area Symphony of The Sea serta live music di Lagoon Beach yang dimulai pukul 15.00 WIB.

“Malamnya, akan ditutup dengan pertunjukan di 3 titik yaitu Pantai Lagoon, Pantai Festival dan Putri Duyung Ancol,” kata Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho.

Selain pesta sebagai acara puncaknya, para pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan Street Art di Stone Area Symphony of The Sea serta live music di Lagoon Beach yang dimulai pukul 15.00 WIB.

Kemudian, bagi yang akan menikmati suasana di Ancol tidak perlu khawatir, karena akan disediakan bus Wara-Wiri sebanyak 63 unit dan kereta wisata Sato-Sati sebanyak tiga rangkaian.

Kedua kendaraan tersebut akan melayani pengunjung untuk berkeliling di kawasan Ancol secara gratis.

Sementara dalam hal keamanan dan keselamatan pengunjung, pihak Ancol akan menyediakan tiga ambulanas, empat derek, enam Pos Polisi dan pos kesehtaan, delapan pos penjaga pantai di sepanjang pantai Ancol, serta lima pos Satgas Covid – 19.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here