Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorAntisipasi Teroris Pasca Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polres Bogor...

Antisipasi Teroris Pasca Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polres Bogor Perketat Keamanan

Bogordaily.net– Pasca yang terjadi di Polsek Astana Anyar, Kota , Jawa Barat, Polres Bogor langsung melakukan pengetatan dalam antisipasi keamanan di markas Mako Polres Bogor, pada Rabu, 7 Desember 2022.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin menyebut, akibat kejadian tersebut, pihaknya langsung meningkatkan keamanan dengan melakukan pengecekan terhadap setiap orang yang datang.

“Tentunya dengan kejadian tersebut, kami lakukan peningkatan keamanan. Baik di Polsek maupun Mako Polres Bogor,” ucap AKBP Iman Imanuddin saat diwawancarai di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor.

Ia juga mengungkapkan akan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Bogor untuk mengantisipasi tindakan di lingkup Kabupaten Bogor. Iman meminta agar tokoh masyarakat juga turut andil dalam pengawasan di lingkungan Kabupaten Bogor ini.

“Kami bersama dengan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bogor akan mengantisipasi dengan melakukan deteksi dan upaya lainnya. Supaya tidak terjadi di tempat kita,” ungkap Kapolres Bogor.

Sebelumnya diberitakan bahwa, lendakan itu terjadi pukul 08.30 WIB. Pelaku tewas usai melancarkan aksinya di Polsek Astana Anyar, Kota .

Dalam kejadian itu, tiga anggota polisi mengalami luka-luka dan telah dilarikan ke Rumah Sakit Polri.

Sebelumnya, peristiwa ledakan tersebut beredar di media sosial.

Dalam foto yang beredar tedapat sosok pria yang diduga pelaku di kantor polsek Astana Anyar tersebut. Foto pria tersebut dipenuhi luka-luka di sekujur tubuhnya.

Lokasi polsek Astana Anyar yang berdekatan dengan Pasar Astana Anyar tersebut menjadi perhatian warga. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here