Friday, 26 April 2024
HomeHiburanAriel Tatum Ungkap Sisi Gelap Kerja di Dunia Hiburan, Seperti Apa?

Ariel Tatum Ungkap Sisi Gelap Kerja di Dunia Hiburan, Seperti Apa?

Bogordaily.net–  blak-blakan soal pengalamannya berkarier di dunia hiburan. Wanita yang sudah membintangi sejumlah film ini mengaku baru menyadari sisi gelap dunia entertaiment saat remaja.

Hal tersebut diungkapkan pemilik nama Ariel Dewinta Ayu Sekarini melalui YouTube Daniel Mananta.

menceritakan pertama kali berkarier di dunia hiburan saat usianya delapan tahun. Lalu saat remaja baru bintang film Selesai itu merasakan sesuatu yang sangat mengganggunya.

“Ketika aku sudah beranjak dewasa, baru sadar ‘kok gini ya'? Kok lingkungannya seperti ini'. Kok ada banyak norma-norma yang entah dibuat sama siapa yang rasanya kok aku dituntut untuk ikutin,” kata dilansir Suara.com dari YouTube Daniel Mananta Network. Kondisi ini membuatnya merasa tidak suka dan tidak nyaman bekerja di dunia hiburan.

“Di usia aku sudah belasan, baru ada kayak ‘kok aku nggak nyaman dekat sama orang-orang ini, dalam lingkup kerja ini,” kenang Ariel.

Wanita 26 tahun itu juga merasa orang-orang yang ada di lingkungan tempatnya bekerja seperti bermuka dua.

“Aku nggak tahu apa hanya di dunia entertainment, cuma aku rasa ada banyak tuntutan-tuntutan. Dan banyak sekali orang-orang yang aku merasa bermuka dua, bersikap itu tergantung dengan siapa mereka bicara gitu,” jelasnya.

Berada dalam lingkungan tersebut membuat Ariel sempat berpikir untuk bersikap baik terhadap orang yang baik padanya saja.

“Saat itu aku punya cara pikir, untuk dapat bertahan di industri ini, jika orang baik kepadaku, aku akan lebih baik lagi, tapi jika kamu jahat, maka kamu berhadapan dengan orang yang salah,” akunya.

Namun akhirnya Ariel menyadari bila hal tersebut salah. Ia kemudian meninggalkan cara berpikirnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here