Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanArya Saloka dan Putri Anne Cerai? Ini Buktinya

Arya Saloka dan Putri Anne Cerai? Ini Buktinya

Bogordaily.net – Kabarnya pasangan Arya Saloka dan Putri Anne Cerai sejak 2021 belakangan viral, hal itu didukung dari sejumlah bukti, salah satunya mereka sudah menghapus foto-foto keluarga di akun Instagram mereka.

Rumah tangga pasangan tersebut kembali jadi sorotan.

Setelah lama diusik fans Ikatan Cinta, rumah tangga Arya Saloka dan kini dikabarkan kembali retak.

Mereka disebut sudah mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama pada 2021.

Keduanya juga disebut-sebut sudah pisah rumah dan hidup masing-masing.

Isu Arya Saloka dan sebetulnya sudah lama beredar pasca video mesra dengan Amanda Manopo viral di sosial media.

Sementara itu video Amanda Manopo bahas cemburu sebelum isu pun beredar di TikTok.

Dalam video TikTok @andsubandi88, beredar potongan video Amanda Manopo yang tengah bersantai memakai kaos membahas perasaan cemburu.

Sambil menyelipkan rambutnya ke belakang telinga, Amanda Manopo bicara perihal cemburu dengan nada meledek.

https://www.tiktok.com/@andsubandi88/video/7124991328932400410?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=andsubandi88&t=1671081246941

“Aku nggak pernah cemburu-cemburu apapun yang tidak selevel sama kamu,” kata Amanda Manopo dengan nada menyebalkan, dikutip Kamis 15 Desember 2022.

Sementara itu dalam video selanjutnya, terdapat potongan video yang membahas hal yang sama. Seolah-olah, Amanda Manopo dan membahas kecemburuan yang sama.

“Kalau orang nanya, gimana sih masa nggak cemburu sama lawan main gitu ya? cemburu sih nggak lah, kayak ih,” tutur dengan nada miring.

Video Amanda Manopo dan membahas cemburu itu pun telah ditonton ratusan ribu kali.

Netizen juga berkomentar rasa cemburu itu wajar terjadi di antara dan Arya Saloka, mengingat adegan-adegannya dengan Amanda Manopo cukup mesra.

“Kalau menurut saya wajarlah cemburu, adegan mesranya kelihatan kayak begitu. Kalau saya jadi Anne juga punya rasa yang sama,” tulis @aryaannesaloka.

“Semoga rumah tangga mereka baik-baik saja,” balas @ika.

“Cocokologi,” tambah @nunukholifah.

Sebagaimana diketahui, Amanda Manopo adalah lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta. Keduanya yang berpasangan sebagai suami istri, kerap dijodoh-jodohkan penggemar.

Arya Saloka dan Putri Anne dikabarkan telah bercerai pada 2021 lalu. Rumor perceraian Anne dan Arya juga didukung beberapa petunjuk yang mereka perlihatkan di Instagram. Namun Anne masih sempat membagikan momen kebersamaan keluarga mereka di Instagram pada awal November 2022.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here