Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorAwas, Mobil Terbakar Setelah Keluar Gerbang Tol Jagorawi

Awas, Mobil Terbakar Setelah Keluar Gerbang Tol Jagorawi

Bogordaily.net – Sebuah mobil jenis Toyota Corola tahun 1996 bernomor polisi B 1063 SES milik Windi terbakar setelah keluar dari tepatnya di Jalan Padi, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Senin 26 Desember 2022.

Belum diketahui penyebab pasti terbakarnya mobil tersebut. Namun, diduga kuat akibat arus pendek listrik dari sektor kelistrikan di dalam kendaraan tersebut.

Diduga arus pendek itulah yang menyambar ke bagian karbulator mobil hingga menyebabkan .

Tak lama berselang setelah keluar pintu , tepatnya di Jalan Padi, mobil mengalami gangguan pada bagian mesin, mengeluarkan asap putih pekat melambung ke udara dan terbakar.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bogor Muhammad Ade Nugraha mengatakan, saksi di tempat kejadian perkara (TKP) saat keluar gerbang Tol Bogor mesin sudah terasa bau dan mengeluarkan asap beserta api pada bagian kap mobil depan.

Menurut saksi, kata Ade Nugraha, pemilik kendaraan hendak bekerja di Kantor BNI Pajajaran. Sesampainya di Jalan Padi, mobil langsung mengeluarkan asap dan .

Menerima laporan tersebut, petugas pemadam kebakaran dari Regu 2 Pos (Sukasari) langsung berangkat pada pukul 08.00 WIB.

“Sampainya di lokasi petugas langsung melakukan pemadaman dan pendinginan guna situasi dapat dipastikan aman terkendali,” kata Kepala Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bogor Muhammad Ade Nugraha.

Pada kejadian ini tidak ada korban jiwa dan untuk kerugian belum dipastikan. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here