Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaBabak Pertama Maroko vs Portugal: Skor 1-0

Babak Pertama Maroko vs Portugal: Skor 1-0

Bogordaily.net – Babak perempat final pertama antara Timnas vs berakhir dengan skor 1-0. unggul jelang babak pertama berakhir dalam duel keras yang berlangsung di Stadion Al Thumama, Sabtu, 10 Desember 2022 malam WIB.

Pada pertandingan pertandingan di babak pertama sebagaimana dilansir Detik.com, peluang bagus diciptakan saat laga belum sampai lima menit. Umpan dari sisi kanan diterima Joao Felix dengan sundulan diving, namun bola bisa dihalau keluar oleh Yassine Bounou.

melakukan serangan balik yang cukup berbahaya. Yahiya Attiat-Allah berakselerasi di sayap kiri dan mencoba menusuk kotak penalti. Diogo Dalot melakukan intersepsi, kemudian sepak pojok Maroko meneruskan Hakim Ziyech dengan sundulan yang masih melambung.

Pada menit ke-30, mengancam Maroko lewat sepakan Joao Felix dari luar kotak penalti terkait Jawad El Yamiq. Sayang, bola berbelok meluncur ke sudut atas gawang Maroko hingga akhirnya keluar.

Kini giliran Maroko menyerang. Selim Amallah meneruskan umpan dari sisi kiri tetapi tembakannya melambung. Sofiane Boufal lalu melepas sepakan melengkung meski belum menguji Diogo Costa.

Akhirnya pada menit ke-42 Maroko sukses membobol gawang . Awalnya, Attiat-Allah mengirim umpan dari sayap kiri ke kotak penalti dan menyelesaikan Youssef En-Neysri dengan tandukan ke gawang . Alhasil Marokopun memimpin 1-0. Hingga babak pertama usai skor tidak berubah dan Maroko unggul sementara.

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo kembali menjadi cadangan seperti pada babak 16 besar sebelumnya. Posisi Ronaldo menyatu dengan Goncalo Ramos. Pemain berusia 21 tahun itu tampil apik di babak 16 besar kontra Swiss dengan membuat hat-trick. Ramos akan diapit oleh Bruno Fernandes dan Joao Felix. Di lini tengah ada trio Neves, Silva, dan Otavio.

Susunan Pemain Maroko vs

Maroko: Bounou, Saiss, Hakimi, El Yamiq, Attiat-Allah, Ziyech, Amrabat, Amallah, Ounahi, Boufal, El-Neysri

: Diogo Costa, Pepe, Raphael Guerreiro, Ruben Dias, Diogo Dalot, Otavio, Ruben Neves, Bruno Fernandes, Bernardo Silva, Joao Felix, Goncalo Ramos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here